TribunPekanbaru/

GIIAS 2017

GIIAS 2017, Toyota Astra Usung Tema Endless Possibilities For a Better Future

Pada gelara GIIAS kali ini Toyota juga akan mengenalkan kendaraan anyar mereka.

GIIAS 2017, Toyota Astra Usung Tema Endless Possibilities For a Better Future
TribunPekanbaru/Ilham Yafiz
Toyota Sienta Limited Edition dipamerkan dalam gelaran Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show 2017. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA -Toyota Astra Motor (TAM) kembali ambil bagian dalam gelaran eksebisi otomotif terbesar tanah air, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Tahun ini, Toyota akan mengusung konsep Endless Possibilities For a Better Future.

Tema ini dipilih sebagai wujud ekspresi Toyota yang senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan melalui tiga pilar.

"Ini turunan dari Toyota Go Beyond. Beyond produk, Beyound teknologi dan Beyond Service," ungkap Eksekutif General Manajer Marketing Toyota Astra, Fransiscus Soerjopranoto kepada wartawan di Pabrik Toyota Sunter II, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Dalam gelaran GIIAS yang akan dibuka hari ini, Kamis (10/8/2017), TAM akan menempati booth terluas, 3.075 M2.

Dengan booth seluas itu, TAM akan menempatkan 28 uni kendaraan display dari berbagai segmen. Pada gelara GIIAS kali ini Toyota juga akan mengenalkan kendaraan anyar mereka.

"Nanti kita juga akan menampilkan All New Voxy," sebutnya.

Baca: Lagu Barunya Disebut Menjiplak Lagu India, Ini Kata Ayu Ting Ting

Kendaraan ini merupakan kendaraan MPV High dengan desai sporty, stylish dan elegant yang disesuaika dengan karakter keluarga Indonesia.

Bagaimana tampilan dan keunggulannya akan diekpose hari ini di GIIAS yang digela di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Menampilkan produk-produk anyar mereka, Toyota mengklasifikasikan kendaraan yang dipamerkan berdasarka segmen. Antara lain, Modern Family Zone yang aka diisi oleh kendaraan Hi-Ace, Innova, Avanza Limited, Veloz dan Sienta Limited.

Halaman
12
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help