TribunPekanbaru/

Pria Diduga Pengedar Narkoba Berikut 26 Paket Sabu Diamankan Polisi

Dari hasil penggeledahan petugas, sebanyak 26 paket narkotika jenis sabu-sabu yang memiliki berat kotor sekitar 3 gram berhasil disita

Pria Diduga Pengedar Narkoba Berikut 26 Paket Sabu Diamankan Polisi
TribunPekanbaru/Rizky Armanda

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Petugas dari Unit Reskrim Polsek Senapelan berhasil menciduk seorang pria berinisial Ir (29), Selasa (8/8/2017) kemarin.

Selain mengamankan Ir, dari hasil penggeledahan petugas, sebanyak 26 paket narkotika jenis sabu-sabu yang memiliki berat kotor sekitar 3 gram berhasil disita sebagai barang bukti.

Baca: Ikuti Ibadah Arbain dan Ziarah, TPHD Pastikan JCH Pelalawan dalam Keadaan Sehat

Dengan rincian 10 paket sedang seberat 2 gram dan 16 paket kecil dengan berat 3 gram (total berat sabu 5 gram). Uang tunai senilai Rp 1.493.000 diduga hasil penjualan sabu serta 1 unit HP milik pelaku juga ikut diamankan.

Kapolsek Senapelan Kompol Willy Andrian kepada Tribun, Kamis (10/8/2017) menjelaskan, menurut pengakuannya, pelaku baru sekitar 1 bulan belakangan coba-coba jadi pengedar sabu.

Baca: Orang Terkaya Indonesia, Iwan Tjahyadikarta Wafat, Tinggalkan 5 Istri, 13 Anak

"Pelaku mengaku mendapat pasokan barang dari seseorang inisial NR warga Kampung Dalam sendiri. Ini yang sedang kita kembangkan (untuk menangkap NR)," ujarnya.

Pelaku Ir mengaku bertemu dengan NR di Jalan sekitar Kampung Dalam. Di sanalah NR secara langsung memberikan sabu-sabu kepada Ir untuk dijual.(*)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help