TribunPekanbaru/

Tunjukkan Rasa Cinta Tanah Air, HBC Pekanbaru Galar Syuting Video 17-an

Adapun farmasi 17 Agustus ini dibentuk melalui susunan mobil para anggota HBC Pekanbaru.

Tunjukkan Rasa Cinta Tanah Air, HBC Pekanbaru Galar Syuting Video 17-an
TRIBUNPEKANBARU.COM/NOLPITOS HENDRI
HBC Pekanbaru foto bersama HBC Sumbar dalam kegiatan Kopdar gaubungan, Sabtu (28/7/2017) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72 tahun, Honda Brio Community (HBC) Pekanbaru, bakal menggelar syuting video dari udara dengan formasi 17 Agustus, menggunakan pesawat tampak awak (drone).

Dikatakan Pembina HBC Pekanbaru, Syukri, direncakan syuting ini akan berlangung hari Minggu 13 Agustus 2017, pukul satu siang, di SMK Labor Gobah, Pekanbaru.

Baca: Kisah Desen, Bocah Berkelamin Ganda, Kalau Kencing Selalu Duduk

Melalui pembuatan video formasi 17 Agustus, HBC Pekanbaru ingin menunjukkan bahwa komunitas mobil juga memiliki rasa cinta tanah air.

Adapun farmasi 17 Agustus ini dibentuk melalui susunan mobil para anggota HBC Pekanbaru, dengan bentuk bendera merah putih yang berdampingan dengan tulisan HBC PKU, untuk selanjutnya akan dilakukan pengambilan gambar dari udara menggunakan drone.

Sebanyak 30 sampai 45 mobil akan ikut dalam syuting nanti.

Baca: Setiap Hari, Telegram Hapus 10 Kanal Radikal di Indonesia

"Rugi rasanya kalau kita tak manfaatkan moment kemerdekaan ini dengan kegiatan. Tentu harapan kita, orang-orang bisa melihat HBC Pekanbaru sebagai komunitas mobil yang positif," jelas Syukri, Kamis (10/8/2017).

Video yang telah berhasil dibuat, nantinya akan diposting ke media sosial komunitas dan media sosial masing-masing anggota. Tak menutup kemungkinan kata Syukri, video tersebut juga akan di Upload ke Youtube, untuk bisa dilihat oleh masyarakat secara luas.

Baca: Jalan Hacur, PT Musim Mas Salahkan Kontraktor

"Usai syuting video selesai. Rencananya kita akan membahas program atau rencana kegiatan ke depan. Dan tidak tertinggal, seperti biasa, usai kumpul kita akan gelar rolling city (mengitari kota Pekanbaru)," ujar Syukri. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help