TribunPekanbaru/

Viral Medsos

Begini Kondisi Oknum TNI yang Ngamuk dan Pukul Polantas dalam Sel Isolasi

Dari pantauan Tribunpekanbaru.com, oknum TNI yang bernama WR pangkat Serda ditempatkan di ruang sel isolasi di Denpom TNI.

Begini Kondisi Oknum TNI yang Ngamuk dan Pukul Polantas dalam Sel Isolasi
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Dandrem 031/WB Brigjen TNI Abdul Karim merlihatkan oknum TNI, Serda WS, pelaku pemukulan terhadap Bripda Yoga Vernando (Ba Sat Lantas Polresta Pku) di ruang tahanan Detasemen Polisi Militer 1/3 Pekanbaru, Jumat (11/8/2017). Dandrem mengatakan bahwa Serda WS sudah beberapa tahun terakhir ini mengalami depresi dan tengah mengalami rawat jalan, TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pasca viralnya video yang menunjukkan seorang oknum anggota TNI yang marah dan mengamuk di tengah jalan, Serda WS langsung diamankan.

Dari pantauan Tribunpekanbaru.com, oknum TNI yang bernama WR pangkat Serda ditempatkan di ruang sel isolasi di Denpom TNI.

Tangan WS di borgol dan kakinya juga dirantai.

Komandan Korem 031/Wirabima, Brigjen TNI Abdul Karim menyampaikan permohonan maafnya terkait insiden pemukulan yang dilakukan salah seorang personel korem terhadap anggota lantas Polresta Pekanbaru, Kamis (10/8/2017) sore kemarin.

Danrem mengatakan sudah diambil tindakan tegas.

Baca: Divonis Lebih Berat Ketimbang Bosnya, Koruptor Ini Serang Balik Laporkan Hakim

"Berikutnya kita ambil tindakan tegas. Saya tidak tolerir yang melakukan pelanggaran tentu ada sanksinya," ujar Danrem.

Serda WS yang melakukan pemukulan terhadap polantas di Pekanbaru ternyata juga pernah bermasalah di Padang.

Dandrem 031/WB Brigjen TNI Abdul Karim merlihatkan oknum TNI, Serda WS, pelaku pemukulan terhadap Bripda Yoga Vernando (Ba Sat Lantas Polresta Pku) di ruang tahanan Detasemen Polisi Militer 1/3 Pekanbaru, Jumat (11/8/2017). Dandrem mengatakan bahwa Serda WS sudah beberapa tahun terakhir ini mengalami depresi dan tengah mengalami rawat jalan,  TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Dandrem 031/WB Brigjen TNI Abdul Karim merlihatkan oknum TNI, Serda WS, pelaku pemukulan terhadap Bripda Yoga Vernando (Ba Sat Lantas Polresta Pku) di ruang tahanan Detasemen Polisi Militer 1/3 Pekanbaru, Jumat (11/8/2017). Dandrem mengatakan bahwa Serda WS sudah beberapa tahun terakhir ini mengalami depresi dan tengah mengalami rawat jalan, TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY)

Di Padang ia juga terlibat insiden dengan Polantas.

Baca: Cabuli 646 Kali Putrinya Sendiri, Pria Ini Dihukum Penjara 12.000 Tahun

Insiden tersebut terjadi pada tahun 2015 silam.

Dari insiden tersebut WS juga diproses dan kemudian dipindahkan ke Makorem 031/wirabima setahun kemudian.

"Jadi sampai sekarang memang dalam pengawasan di Makorem. Yang bersangkutan (Ws) tidak memiliki jabatan atau diluar formasi," terang Komandan Korem 031/Wirabima, Brigjen TNI Abdul Karim, Jumat (11/8/2017).

"Jadi anggota kita ini (WS) dalam pendampingan," ujar Danrem.

Atas pemukulan yang dilakukannya, WS kini ditahan di sel isolasi Denpom 1/3 Pekanbaru. (*) 

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help