TribunPekanbaru/

Inilah Band-band yang Siap Getarkan Panggung Road To Pekanbaru, Panita Masih Buka Pendaftaran Lho

Keseriusan pihak Pekanbaru Melodic Crew dalam dalam mempersiapakan event Road To Pekanbaru Melodic Fest 3 Volume 2, patut diancungi jempol.

Inilah Band-band yang Siap Getarkan Panggung Road To Pekanbaru, Panita Masih Buka Pendaftaran Lho
TRIBUNPEKANBARU.COM/HENDRI GUSMULYADI
Para musisi lokal Pekanbaru, di salah satu event musik belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Keseriusan pihak Pekanbaru Melodic Crew dalam dalam mempersiapakan event Road To Pekanbaru Melodic Fest 3 Volume 2, patut diancungi jempol.

Pasalnya, satu minggu melakukam promosi melalui media sosial dan jaringan dalam komunitas, mereka telah berhasil menggaet beberapa band yang siap menyemarakkan acara nanti.

Baca: Standby Jadi Ibukota Negara Indonesia, Palangkaraya Siapkan Lahan 500 Ribu Hektar

Road to Pekanbaru Melodic Fest 3 yang direncakan berlangsung hingga 5 volume ini, sebagai bentuk proses seleksi musisi atau band kota Pekanbaru, yang layak tampil pada Pekanbaru Melodic Fest 3, Maret 2018 nanti. Kabarnya, pada puncaknya, kegiatan akan berlangsung semarak dan besar.

"Seperti rencana awal kita, Road to ini adalah sebagai sarana promosi kita kepada para musisi dan masyarakat Pekanbaru, bahwa Maret 2018 nanti, bakal ada event besar dari kita," ungkap Ketua Pekanbaru Melodic Crew, Wawan, Jumat (11/8/2017).

Kegiatan Road to volume 3 ini akan dilangsungkan pada 26 Agustus 2017, di Take Off Cafe Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Baca: Warga Miskin Riau Meningkat, Dewan Riau Ingin Pelesiran ke Luar Negeri

Panitia masih mengusung tema all genre atau semua aliran. Namun tidak menutup kemungkinan, band yang menjadi pengisi, akan berbeda dengan volume-volume sebelumnya.

Spesialnya, Pekanbaru Melodic Crew menghadirkan secara khusus band beraliran Skate Punk hebat dalam road kali ini. Mereka adalah Save Drama For Mama dari Batam, Kepulauan Riau.

Sementara untuk musisi lokal Pekanbaru, masih dalam tahap pendaftaran. Namun sejumlah nama sudah masuk dalam agenda dan siap menggetarkan panggung Road to Pekanbaru Melodic Fest 3 nanti.

Baca: Video Oknum TNI Ngamuk ke Polantas Viral, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Netizen!

Sebut saja Our Streets, Teman Baru, Sektor, Say Kopirussia Sucks, Black Jeans, Okhsivana, Fresh All Day, Lasting Day, El-Matador Hc, Athical Move, Jackxaijahat, Mother Ziggly, dan Stepping Forward.

"Untuk teman-teman yang mau gabung bisa kontak Ican di nomor 081270187023 atau saya (Wawan) di nomor 082388295246," ujar Wawan. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help