TribunPekanbaru/

Grand Opening, The Luxury Barber & Coffee Shop di Jalan Riau Tebar Diskon Hingga 50 Persen

"Sehingga konsumen enjoy dan rileks. Ruangan kita desain seperti suasana di dalam rumah," kata Revi.

Grand Opening, The Luxury Barber & Coffee Shop di Jalan Riau Tebar Diskon Hingga 50 Persen
Tribun Pekanbaru/ Raya Nainggolan
The Luxury Barber & Coffee Shop resmi beroperasi ditandai dengan grand opening pada Sabtu (12/8/2017). Berlokasi di Jalan Riau nomor 185 D, Pekanbaru, tepatnya di sebelah Quenn Otomotif. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - The Luxury Barber & Coffee Shop resmi beroperasi ditandai dengan grand opening pada Sabtu (12/8/2017). Berlokasi di Jalan Riau nomor 185 D, tepatnya di sebelah Quenn Otomotif, pusat layanan pangkas dan pemeliharaan rambut ini menawarkan daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kota Pekanbaru. Hadir dalam konsep layanan premium dan lengkap, Luxury Barber didukung oleh tenaga hair styles profesional dan berpengalaman.

"Kita hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Fasilitas dan ruangan yang kita sediakan standar profesional dan lengkap. Mereka yang datang tidak akan kecewa dan akan pulang terlihat rapi dan segar," kata Armaini, owner The Luxury Barber & Coffee Shop.

Grand Opening The Luxury Barber diawali dengan acara syukuran yang mengundang sejumlah warga tempatan. Tak lupa juga diberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang ada di lingkungan tempat Luxury berada.

Manajer The Luxury Barber & Coffee Shop, Revi Naldi menjelaskan, konsep yang diusung oleh layanan perawatan rambut dan wajah ini memberikan pelayanan dan suasana senyaman mungkin. Interior dan sofa yang disediakan layaknya berada di rumah sendiri.

"Sehingga konsumen enjoy dan rileks. Ruangan kita desain seperti suasana di dalam rumah," kata Revi.

Ia menjelaskan, untuk menjaga kebersihan ruangan, maka area cuci rambut dan potong rambut dibuat terpisah. Sehingga sanitasi ruangan selalu terjaga yang membuat konsumen nyaman.

Sementara hair styles yang bekerja adalah tenaga-tenaga profesional yang berpengalaman. Bahkan, sebagian merupakan mantan hair styles yang telah berpengalaman di barber shop terkemuka di Indonesia.

"Para hair styles kita pilih yang berpengalaman dan profesional. Sengaja kita rekrut untuk memberikan pelayanan dan hasil kerja yang terbaik bagi konsumen. Kita memberikan layanan standar premium bagi konsumen," tegas Revi.

Menurutnya, kualitas kerja para hair styles The Luxury Barber yakni rapi dan segar. Para konsumen akan ditawari usai memangkas rambut akan ditawari layanan cuci muka.

"Sehingga pulang dari Luxury Barber memang tampil rapi dan segar," tegasnya.

Halaman
12
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help