TribunPekanbaru/

Anggota DPRD Pekanbaru Ini Minta Kelurahan Data Ulang Warga Penerima Bantuan Kotaku

"Hingga hari ini tidak ada perubahan, program Kotaku tersebut berjalan. Kita harapkan pihak kelurahan transparan," kata Puji Daryanto

Anggota DPRD Pekanbaru Ini Minta Kelurahan Data Ulang Warga Penerima Bantuan Kotaku
TRIBUNPEKANBARU.COM/THEO RIZKY
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syafruddin Mirohi
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Puji Daryanto ST, meminta kelurahan yang mendapatkan bantuan program Kotaku untuk masyarakat Pekanbaru, segera mendata ulang warga yang mengusulkan bantuan ini sebelumnya. Sehingga masyarakat tidak lagi bertanya-tanya kepastian pengucuran dananya.

"Hingga hari ini tidak ada perubahan, program Kotaku tersebut berjalan. Kita harapkan pihak kelurahan transparan," katanya kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (13/8/2017).

Politisi PAN ini juga berharap, agar program ini berjalan lancar, tidak ada hambatan atau permainan di kelurahan.

Baca: Truk CPO Terguling di Seikijang, Rumah dan Kolam Renang Warga Terendam Minyak

Sebab, Program Kotaku ini, akan menyalurkan bantuan untuk mengentaskan kawasan kumuh di Pekanbaru.

Sebelumnya, Kepala Dinas PRKP Pekanbaru Mulyasman mengatakan, pihaknya juga mewanti-wanti kepada masing-masing kelurahan penerima alokasi dana tersebut, untuk mempergunakan anggaran tersebut dengan baik dan tepat.

Berdasarkan Perda Kota Pekanbaru tentang Penanggulangan Kawasan Kumuh disahkan oleh DPRD Kota Pekanbaru total luas lahan sebanyak 113,56 hektar.

Kawasan tersebut tersebar pada 19 kelurahan di 6 kecamatan di Pekanbaru. Sebaran kecamatan tersebut yakni di Senapelan, Rumbai Pesisir, Limapuluh, Tampan, Pekanbaru Kota dan Payung Sekaki. (*)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help