TribunPekanbaru/

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Rohul Cup 2017 Masuki Babak Final

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Rokan Hulu (Rohul) Cup 2017 di Pasir Pangaraian, Minggu (13/8/2017) malam sudah masuk babak final

Kejuaraan Bulutangkis Bupati Rohul Cup 2017 Masuki Babak Final
Ist
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kejuaraan Bulutangkis Bupati Rokan Hulu (Rohul) Cup 2017 di Pasir Pangaraian, Minggu (13/8/2017) malam sudah masuk babak final dari semua kategori yang dipertandingkan.

Pada kategori Pra Tunggal Usia Dini kata Ketua Panitia Yuharman, Divia dari Bank Riau Kepri melaju ke final setelah mengalahkan Zaira dari Pb Masri M Payakunbuh dengan skor 2-0 (21-12,21-12) di semifinal.

"Pada babak final Divia bertemu dengan Rani juga dari Bank Riau Kepri yang berhasil mengalahkan Ceisya dari BRk dengan skor 2-0 (21-13,21-8) di semifina," ujar Yuharman.

Kemudian Pra Tunggal Usia Dini Putra, Rakha lolos ke final setelah menang lawan Amirul dengan skor 2-0 di semifinal.

"Lawannya di final adalah M Tasbilah yang berhasil menang lawan Ahmad 2-0," ucap Yuharman.

Baca: Sabar Menghadapi Oknum TNI, Ternyata Ini Bela Diri yang Dikuasai Bripda Yoga Vernando

Selanjutnya Calvin loloa ke final setelah menang lawan Pecainyo 2-0 dan Anandito lolos ke final setelag menang lawan Radhika 2-0.

"Sarah ke final setelah menang lawan Elvina 2-1 dan Nami ke final setelah menang lawan Michele Z 2-0," ungkap Yuharman.

Untuk tunggal pemula putra, Fauzan melaju ke final setelah menang melawan Regi 2-0 dan M Zaki ke final setelah menang lawan Faris 2-0.

"Tunggal Anak Putra, M Ardan ke final setelah mengalahkan Kesta 2-0 dan Zeckly ke final setelah menang lawan Rayhan 2-0," papar Yuharman.

Baca: Balita 4 Tahun Alami Menstruasi Dini, Tak Disangka Penyebab Karena Orang Tuanya Beri Makanan Ini

Sedangkan di kategori Tunggal Ramaja Putra, Fauzan Agus melaju ke final setelah menang melawan M Zaki 2-0 dan Zeckly ke final setelah menang lawan M Ardan 2-0.

"Lalu untuk kategori tunggal anak putri, pebulutangkis Melly masuk final setelah menang lawan Saina 2-0 dan Sari lolos ke final setelah nenang lawan Sasha 2-0," ujar Yuharman.

Untuk kategori lainnya saat berita ini diterbitkan partai finalnya masih berlangsung. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help