TribunPekanbaru/

Menang Besar dari Sungai Apit, SSB Galaxy Duri Juara Group B

Pada laga itu SSB Galaxy berhasil mengalahkan SSB SAP Sungai Apit dengan skor 4-0.

Menang Besar dari Sungai Apit, SSB Galaxy Duri Juara Group B
atheletesoccer
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pesta gol melawan SSB SAP Sungai Apit, Minggu (13/8) di Stadion Utama Riau pada laga keduanya, tim SSB Galaxy Duri keluat sebagai juara Group B Liga Pelajar Provinsi Riau Menuju Piala Menpora 2017.

Pada laga itu SSB Galaxy berhasil mengalahkan SSB SAP Sungai Apit dengan skor 4-0.

Baca: FOTO: Aksi Freestyle BMX Pekanbaru

Anak asuh Andhika Putra tersebut berhasil mencipta gol di babak pertama melalui kaki pemain tengah dengan nomor punggung 8 Yoga Rahmat di menit 1 dan skor menjadi 1-0. Tertinggal satu gol membuat pemain Sungai Apit coba untuk bangkit dan terus menggempur gawang Galaxy Duri, namun selalu kandas.

Akibat terus menyerang, akhirnya gawang Sungai Apit kembali bobol di menit 18 yang diciptakan oleh pemain dengan M Ikhwan dan skor menjadk 2-0. Gol kedua itu terus menambah motivasi pemain Galaxy Duri dan dimenit 32 Yoga Rahmat kembali membobol gawang Sungai Apit yang dijaga oleh Tomas Alfian sehingga skor menjadi 3-0.

Baca: Dzumafo Top Score Sementara di PSPS

Kebringasan anak-anak asuh Andhika Saputra semakin menjadi-jadi dan diujung babak pertama pemain pengganti Yoga Mahardika yang masuk menggantikan M Ikhsan di menit 36 berhasil mencetak gol di menit 39 dan skor menjadi 4-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua SSB SAP Sungai Apit mencoba mengejar ketertinggalannya, namun tetal tidak membuahkan hasil hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Atas kemenangan itu SSB Galaxy Duri keluar sebagai juara group B dengan nilai 4 sekali menang dan sekali kalah. Kemudian runner up ditempati SSB Gempuri juga dengan nilai 4 namun kalah selisih gol. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help