TribunPekanbaru/

Mutasi Kepala Sekolah di Pekanbaru Ditargetkan Akhir Bulan Ini

"Akhir Agustus inilah rencana ada pelantikan Kepsek baik tingkat SD dan SMP," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mutasi Kepala Sekolah (Kepsek) untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan dilakukan akhir bulan ini.

Saat ini Dinas Pendidikan bersama Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sedang melakukan evaluasi dan penyusunan formasi. Ditargetkan akhir Agustus ini akan tuntas seluruhnya.

"Akhir Agustus inilah rencana ada pelantikan Kepsek baik tingkat SD dan SMP," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal, Minggu (13/8/2017).

Baca: Jadi Pelajaran! Gara-Gara Unggah Foto Selfie di Facebook, Wanita Ini Dibakar Hidup-Hidup

Secara lisan, dikatakan Jamal, pihaknya sudah menyampaikan rencana mutasi Kepsek kepada Walikota Pekanbaru Firdaus. Meski sudah mendaatkan restu dari Walikota, namun pihaknya masih meminta waktu karena Penerimaan Peserta Didik Baru (PPBD) baru saja selesai.

"Secara lisan saya sudah sampaikan ke Pak Walikota. Tapi saya minta waktu dulu untuk menyelesaikan yang berhubungan dengan PPDB," katanya.

Meski menargetkan akhir Agustus ini, namun Jika memungkinkan mutasi kepala sekolah akan dilakukan bersamaan dengan pejabat eselon III dan IV.

"Kalau bisa bersamaan dengan Eselon III dan IV. Tapi kalau tidak memungkinkan, ya tunggu saja akhir Agustus ini," ujarnya. (*)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help