TribunPekanbaru/

POC RC Siapkan Pengukuhan Club, Bertekad Majukan Wisata Riau

Pajero Owner Community (POC) Riau Chapter (RC) tengah mempersiapkan pengukuhan secara resmi di SKA Co Ex, 26 Agustus 2017 mendatang.

POC RC Siapkan Pengukuhan Club, Bertekad Majukan Wisata Riau
Istimewa
Foto bersama Pajero Owners Community Riau Chapter (POC RC), saat touring ke Pantai Selat Baru, Bengkalis, 22-23 Juli 2017 kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah dideklarasikan secara simbolis di salah satu cafe di Pekanbaru pada 17 Juli 2017 yang lalu, kini Pajero Owner Community (POC) Riau Chapter (RC) tengah mempersiapkan pengukuhan secara resmi di SKA Co Ex, 26 Agustus 2017 mendatang.

Dijadwalkan kegiatan nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum POC Indonesia (POC Id), serta berbagai perwakilan POC dari berbagai chapter atau daerah di Indonesia.

Baca: Ide-ide Ini Bikin Beda Malas dan Kreatif Jadi Tipis, Nomor Satu Gokil!

Acara yang ditunggu-tunggu oleh anggota POC RC tersebut, juga dirangkai dengan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dari dealer Mitsubishi di Pekanbaru, dinas Pariwisata Riau, dan Rumah Sakit Eka Hospital.

"Jadi pihak-pihak ini sangat mendukung kehadiran POC RC. Misi kita turut berperan dalam memajukan pariwisata Riau contohnya. Maka diadakanlah MoU dengan dinas Pariwisata Riau," jelas Ketua POC RC, Ari, Minggu (13/8/2017).

"Setelah dikukuhkan, Insyaa Allah POC RC resmi menjadi bagian dari keluarga Besar POC Id, dan kita adalah chapter ke 16 di Indonesia," tambah Ari.

Baca: Bejat, Gadis 12 Tahun Ini Dirudapaksa Bergilir oleh Kakek, Ayah dan Tiga Sepupunya

Pada Sabtu (26/8) kegiatan diawali dengan penjembutan tamu undangan dari berbagai daerah dan Touring Thunder Keliling Pekanbaru (Fun Adventure), sejak pagi hingga sore. Pada malamnya, barulah penyelenggaraan acara puncak atau Pengukuhan di SKA Co Ex dilaksanakan.

Baca: Barcelona Vs Real Madrid, Ajang Pembuktian Valverde

Kegiatan berlanjut hingga hari Minggu (27/8). POC RC berencana menggelar Touring ke Istana Siak sejak pagi hingga siang, dilanjutkan dengan jalan-jalan sekitar kota Pekanbaru pada siang hingga sore, untuk mencari oleh-oleh khas kota Bertuah bagi tamu undangan mereka.

"Setelah seluruh rangkain kegiatan berlangsung, tentu kami berharap serta siap, POC RC dapat menjadi komunitas otomotif yang dapat membawa nama Riau dan pariwisata Riau. Dalam berkegiatan dengan hal-hal positif berdampingan dengan semua kominitas otomotif yang ada di Provinsi Riau," ujarnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help