TribunPekanbaru/

UKM Star PCR Ajak Warga Cinta Menulis

IHSJ merupakan kegiatan tahunan. Tema untuk 2017 adalah Nulis Siapa takut. Lomba yang dilaksanakan menulis cerita pendek dan foto jurnalistik.

UKM Star PCR Ajak Warga Cinta Menulis
Tribun Pekanbaru/Zul Indra
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Star PCR. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Star PCR yang bergerak di bidang jurnalistik kampus bakal menyelenggarakan Inter High School Jurnalistik Workshop (IHSJW) pada tanggal 22 Agustus 2017 di Gedung Serba Guna (GSG) PCR. Untuk mempromosikan acara, para panitia acara melakukan kegiatan sosialiasi di Car Free Day (CFD), Minggu (13/8/2017).

Baca: Kalahkan Bina Muda Pelalawan, SSB Patriot Juara Grup A

Ketua Pelaksana, Bayu Dirsa mengatakan acara IHSJ merupakan kegiatan tahunan. Tema untuk 2017 adalah Nulis Siapa takut. Ada dua lomba yang dilaksanakan, yakni menulis cerita pendek dan foto jurnalistik.

"Untuk lomba menulis cerita pendek, tema yang diambil adalah dia yang menginspirasiku. Sementara lomba foto, temanya adalah Indonesia yang sekarang. Pengumpulan terakhir 20 agustus 2017. Sementara untuk peserta seminar bisa mendaftar di lokasi acara atau bisa menghubungi ke nomor hp 082386989158 dengan nama oja. Lihat informasi selengkapnya di instagram ihsjw_pcr," ucapnya.

Baca: Wah, Ada Nissan GT-R Berlapis Emas Senilai Rp 13 Miliar Mejeng di GIIAS

Dilanjutkan Bayu, tujuan dari acara adalah agar semua kalangan tidak ada lagi untuk takut menulis. Semua orang bisa menulis dengan baik. "Semoga semakib banyak orang yang suka menulis dan menyukainya. Sebab menulis bisa menyalurkan inspirasi,"sambungnya. (*)

Penulis: Zul Indra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help