TribunPekanbaru/

Ajak Veteran Naik Avanza, Agung Toyota Gelar Avanza Bakti untuk Nusa

Pekikan Merdeka saling bersahutan dalam acara Avanza Bakti Untuk Nusa yang digelar Agung Toyota, Kamis (17/8/2017) di Sultan Resto.

Ajak Veteran Naik Avanza, Agung Toyota Gelar Avanza Bakti untuk Nusa
Tribun Pekanbaru/Afrizal
Deputi Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota, Mahmud Fauzi, menyerahkan bantuan pada LVRI Riau diwakili ketua LVRI Riau, Syamsul Djafar saat acara Avanza Bakti untuk Nusa. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pekikan Merdeka saling bersahutan dalam acara Avanza Bakti Untuk Nusa yang digelar Agung Toyota, Kamis (17/8/2017) di Sultan Resto.

Menghadirkan puluhan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Riau dan anggota komunitas Avanza berbagai organisasi, teriakan Merdeka terus terdengar dengan tegas.

Apalagi saat Ketua DPP Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Riau Syamsul Djafar maju ke depan memberikan sambutan.

Meskipun sudah veteran, pekik Merdeka tetap disuarakan dengan penuh semangat. Pekikan Merdeka juga disambut semangat oleh veteran dan anggota komunitas.

"Pekik Merdeka ini harus kita suarakan terus," ujarnya dihadapan puluhan anggota komunitas Avanza.

Avanza Bakti Untuk Nusa merupakan rangkaian acara Avanza Fest yang digelar Agung Toyota dengan puncak acara September mendatang.

Sebelum berkumpul di Sultan Resto, Kamis (17/8) siang, para veteran dijemput langsung di kantor LVRI Jalan Ahmad Yani setelah mengikuti upacara di halaman Kantor Gubernur Riau.

Satu persatu, veteran dijemput menggunakan Toyota Avanza. Puluhan mobil Avanza disiapkan dan dibawa konvoi menuju lokasi acara.

Dihadapan anggota komunitas Avanza, Syamsul Djafar, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk perhatian pada para veteran. Syamsul juga mengingatkan agar anggota komunitas saling bersatu dan mengisi kemerdekaan dengan tindakan positif.

"Kita jangan mudah dibenturkan. Dulu pejuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan dengan darah dan nyawa," katanya.

Deputi Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota, Mahmud Fauzi, acara Avanza Bakti Untuk Nusa ini digelar sebagai bentuk terima kasih dari Agung Toyota pada veteran yang ikut berjuang demi kemerdekaan.

"Tanpa perjuangan beliau, mustahil kita hadir di ruangan ini. Berkat bapak ibu para pejuang kita bisa menikmati alam kemerdekaan," ujarnya.

Mahmud berharap, melalui kegiatan ini, membuka silaturahmi antara Agung Toyota dan komunitas Toyota dengan veteran. Bukan saja tahun ini, kedepan pihaknya juga akan tetap bersilaturahmi dengan legiun veteran ini. Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan sebagai program CSR dari Agung Toyota pada veteran.

"Sebelumnya saat HUT Riau lalu kami juga menyerahkan bantuan berupa satu unit minibus pada SMK Pertanian, satu dump truk untuk Badan Penanggulan Bencana Daerah dan laptop pada siswa Riau peraih emas olimpiade sains nasional. Kali ini kami juga coba berbagi pada bapak ibu sekalian," katanya. (*)

Penulis: Afrizal
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help