TribunPekanbaru/

Dua Hari Hanya Rp 720 Ribu Nginap di Grand Elite Hotel

Dengan promo menginap dua malam, periode check in mulai 17 Agustus hingga 19 Agustus.

Dua Hari Hanya Rp 720 Ribu Nginap di Grand Elite Hotel
istimewa

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bukan saja makanan, Grand Elite Hotel Pekanbaru juga menghadirkan promo kamar Agustus ini. Hanya dengan Rp 720 ribu nett, tamu bisa menginap selama dua malam melalui Promo Hari Merdeka.

Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati, menuturkan, dengan harga ini, tamu bisa menikmati berbagai fasilitas. Selain mendapatkan kamar Superior, harga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Tamu juga bisa masuk Elite Fitness Center serta berenang. Begitu juga dengan gratis masuk Grand Spa serta akses Wifi.

Promo menarik ini hadir tepat perayaan kemerdekaan RI 17 Agustus. Dengan promo menginap dua malam, periode check in mulai 17 Agustus hingga 19 Agustus.

Promo ini, lanjut Henni menyasar tamu dari luar Pekanbaru. Bagi yang ingin liburan di Pekanbaru, sangat cocok dengan promo Hari Merdeka karena 17 Agustus bertepatan dengan hari Kamis dan libur nasional. Dengan mengambil libur hari Jumat, maka tamu bisa libur panjang dan memanfaatkan akhir pekan.

"Promo ini cocok bagi tamu luar Pekanbaru yang ingin liburan di Pekanbaru dan ambil libur hari Jumat. Soalnya 17 Agustus tepat hari Kamis. Kemungkinan banyak yang memanfaatkan ini untuk mengambil cuti supaya bisa long weekend," katanya. (*)

Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help