TribunPekanbaru/

Ribuan Orang Kunjungi Tempat Rekreasi Ala Mayang

Ribuan masyarakat Kota Pekanbaru merayakan hari jadi Indonesia ke-72 bersama keluarga di tempat rekreasi Alam Mayang.

Ribuan Orang Kunjungi Tempat Rekreasi Ala Mayang
TRIBUNPEKANBARU.COM/THEO RIZKY
Sejumlah warga menikmati liburan di kawasan Alam Mayang Pekanbaru, Minggu (2/7/2017). Tingkat kunjungan di tempat rekreasi ini meningkat secara signifikan selama libur Hari Raya Idul Fitri, selain tempatnya yang asri, banyaknya pilihan wahana hiburan dan tempatnya yang tidak jauh dari pusat kota menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ribuan masyarakat Kota Pekanbaru merayakan hari jadi Indonesia ke-72 bersama keluarga di tempat rekreasi Alam Mayang.

Berdasarkan informasi dari pengelola taman rekreasi tersebut, sedikitnya ada 1.600 an masyarakat berkunjung di tempat rekreasi berlokasi di Jalan Harapan Raya ujung tersebut pada Kamis (17/8/2017).

"Kalau pengunjung reguler non kegiatan khusus jumlahnya hari ini mencapai 1.600 an orang per sore ini," kata pimpinan Alam Mayang Riyono.

Baca: Jadwal Timnas Indonesia Selanjutnya Adalah Melawan Timor Leste

Baca: Sebagian Badan Jalan Lintas Kuala Cenaku Runtuh Akibat Abrasi Air Sungai Indragiri, 

Baca: Indonesia vs Filipina: Pemain Nomor 17 dan 8 Cetak Gol, Indonesia Menang di Hari Kemerdekaan

Dia menjelaskan, pihaknya menyediakan banyak kegiatan hiburan di areal taman rekreasi miliknya tersebut. Mulai dari live show hingga hiburan musik digelar disana.

Riyono menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut sangat sederhana. Yakni, menjadikan Alam Mayang sebagai tujuan hiburan an rekreasi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kita berharap, masyarakat Kota Pekanbaru tidak kehabisan ide untuk melakukan rekreasi. Apalagi, jika yang dicari adalah pemandangan hijau dengan banyak pepohonan seperti di Alam Mayang," jelasnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help