TribunPekanbaru/

SBT Yakin Ertiga Mampu Hadapi Serangan Mobil MPV Baru Kompetitor

Ia menyampaikan fitur yang yang dihadirkan Suzuki Ertiga masih cukup baik dibanding para pesaing yang akan hadir.

SBT Yakin Ertiga Mampu Hadapi Serangan Mobil MPV Baru Kompetitor

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) mengaku siap hadapi pesaing baru Suzuki Ertiga dikelas MPV pada pasar otomotif Riau. Sejumlah pesaing tersebut diantaranya Wuling Motors yang mengusung unit Confero S dan Mitsubushi yang mengusung Xpander.

Kepala Wilayah Riau SBT, Agustan, Rabu (16/8) mengatakan kendaraan kelas MPV Suzuki Ertiga yang diluncurkan awal 2016 memiliki pasar yang cukup kuat di Riau.

Kehadiran sejumlah mobil baru dikelas MPV diyakininya tidak akan menggoyang market Suzuki Ertiga di Riau.

Ia menyampaikan fitur yang yang dihadirkan Suzuki Ertiga masih cukup baik dibanding para pesaing yang akan hadir.

Dalam rangka meraih pasar Suzuki Ertiga mengedepankan konsep Aman, Irit dan Nyaman bagi para pengguna. Ini jadi konsep andalan dalam bersaing dengan produk lain.

Dijelaskan mobil baru yang akan hadir dari merek lain mesti melakukan sosialisasi lebih gencar dalam rangka meraih pasar, sementara Suzuki Ertiga telah lebih dulu dikenal masyarakat.

Agustan mengatakan dalam rangka bertahan dari hadirnya produk baru dikelas MPV SBT akan melakukan sejumlah program demi menarik minat para konsumen.

Terkait kondisi pasar dari mobil Low MPV Suzuki tersebut, saat ini di Riau tipe ini selama periode Januari hingga Juni 2017 telah mampu dipasarkan SBT sebanyak kurang lebih 600 unit kendaraan.

Secara total market Suzuki di Riau, tipe kendaraan ini berada pada posisi ketiga paling besar kontribusinya.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help