TribunPekanbaru/

Awal September Mazda New CX-5 Akan Meluncur di Pekanbaru, Lihat Apa Saja Keunggulan  

Pada bagian depan mengusung Desain front grill yang minimalis dipadukan dengan bentuk lampu utama yang sedikit lebih lebar

Awal September Mazda New CX-5 Akan Meluncur di Pekanbaru, Lihat Apa Saja Keunggulan  
net
Mazda CX-5 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mazda Pekanbaru mengkonfirmasi kehadiran All New CX-5 di Bumi Lancang Kuning pada awal September nanti. 

Bahkan, harga untuk On The Road (OTR) Riau pun sudah dirilis. Yakni, Mazda CX-5 Grand Touring Rp 545 juta, Mazda CX-5 Elite Rp 567 Juta. 

Dengan memilih Mal Ciputra di Jalan Riau sebagai lokasi peluncuran, CX-5 membawa teknologi terbaru. 

"Seperti fitur Noise, Vibration harshness (NVH) yang mampu mengurangi suara bising dan getaran," ucap Supervisor Mazda Pekanbaru, Joshua kepada Tribun, Senin (21/8)

Selanjutnya, All New CX 5 memiliki keunggulan dengan teknologi G vectoring control.

Dimana, teknologi ini berfungsi mengatur torsi mesin dan ban ketika berbelok sehingga penumpang lebih nyaman.

Menyoal Eksterior, lanjutnya, pada bagian depan mengusung Desain front grill yang minimalis dipadukan dengan bentuk lampu utama yang sedikit lebih lebar membuat tampilan depan mobil ini terlihat mewah dan elegan. 

Beralih ke bagian interior, CX-5 memiliki panel layar LCD 7 inci yang akan dilengkapi dengan berbagai macam tampilan mengenai kondisi mobil saat digunakan.

Sedangkan pada bagian kabin penumpang, Mazda CX-5 ini mengusung desain Karakuri Seating System yang akan memberikan kenyamanan ekstra pada penumpanganya.

"Masih banyak keunggulan Mazda All New CX 5. Bagi konsumen yang penasaran bisa langsung mengunjungi diler kita di Jalan Riau untuk informasi lebih lanjut,"tandasnya. (*)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help