TribunPekanbaru/

Janji Mau Good Governance, Tiga Kabupaten di Riau Tandatangani Fakta Integritas

Penandatanganan itu dilakukan masing-masing kepala daerah diantaranya Bupati Kuansing, Mursini, Bupati Inhu

Janji Mau Good Governance, Tiga Kabupaten di Riau Tandatangani Fakta Integritas
rri.co.id
ilustrasi apbd 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Sebagai wujud komitmen terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, tiga kabupaten yakni Inhu, Kuansing dan Inhil melakukan penandatanganan pakta integritas, Senin (21/8/2017) di Auditorium H Yopi Arianto lantai empat Kantor Bupati Inhu

Penandatanganan itu dilakukan masing-masing kepala daerah diantaranya Bupati Kuansing, Mursini, Bupati Inhu yang diwakili Wabup, Khairizal dan Bupati Inhil yang diwakili Asisten Pemerintahan & Kesra, Encik Kamal Syahindra.

Baca: Tersisa Sehari Lagi, Assessment Tiga Jabatan Pemprov Belum Ada Peminat

Digagas oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Rengat, pada kesempatan itu turut digelar penandatanganan MoU tentang pertukaran data serta informasi yang terkait dengan pelaksanaan penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik dan dana desa oleh masing-masing kepala BPKAD.

“Penandatanganan ini merupakan tindak lanjut Peraturan Menteri Keuangan PMK No. 50/PMK.01/2017 dan perubahannya yaitu PMK No. 112/PMK.01/2017,” ujar Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau Herry Sunardjo.

Baca: Duo Wanita Nahkodai Pengadilan Negeri Bangkinang

Ia pun berharap, penandatanganan pakta integritas ini semakin menguatkan komitmen bersama dalam menciptakan wilayah birokrasi yang bersih tanpa memberi ruang terhadap praktik korupsi, kolusi dan nepotisme, termasuk penyaluran DAK Fisik dan dana desa yang juga diharapkan terus berjalan lancar dan tidak terjadi keterlambatan. (ton)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help