TribunPekanbaru/

Ini Penyebab Satpol PP Menyegel Lokasi Parkir KBC dan Ramayana Pangkalan Kerinci

Pemasangan segel di pintu masuk lokasi parkiran itu bukan tanpa sebab. Pengelola KBC dan Ramayana ternyata

Ini Penyebab Satpol PP Menyegel Lokasi Parkir KBC dan Ramayana Pangkalan Kerinci
Istimewa
Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) menyegel areal parkir Kerinci Bisnis Centre (KBC) Ramayana Pangkalan Kerinci, Selasa (21/8/2017). Lapangan parkir itu dilarang beroperasi lagi. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Satpol PP Pelalawan menyegel areal parkir milik Kerinci Bisnis Centre (KBC) dan Ramayana Pangkalan Kerinci, Selasa (21/8). Penyegelan dilakukan atas permintaan Badan Pengelolaan Kekayaan dan Aset Daerah (BPKAD).

Pemasangan segel di pintu masuk lokasi parkiran itu bukan tanpa sebab. Pengelola KBC dan Ramayana ternyata menunggak pembayaran pajak parkir kepada Pemerintah Daerah (Pemda). Jumlahnya tidak sedikit, mencapai Rp 33 juta.

"Mereka menunggak pajak parkir sejak Bulan Oktober 2015 silam dan totalnya Rp 33 juta," beber Kepala BPKAD Pelalawan, Devitson Saharuddin, kepada tribun.

Devitson menyebutkan, selama ini KBC dan Ramayang tetap melakukan pemungutan parkir kepada pengunjung pusat perkantoran dan perbelanjaan itu. Namun tidak membayakan kewajibannya kepada pemda. Meski telah diberikan peringatan, pengelola tetap membandel dan akhirnya dilakukan penyegelan. (*)

Penulis: johanes
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help