TribunPekanbaru/

Penawaran Menarik Hingga Akhir Pekan, Berbagai Produk Otomotif Hadir di Mal SKA

Tidak heran kendaraan ini juga lebih banyak dipajang saat pameran agar konsumen bisa langsung menggali keunggulan otomotif tersebut.

Penawaran Menarik Hingga Akhir Pekan, Berbagai Produk Otomotif Hadir di Mal SKA
TribunPekanbaru/Afrizal
Pameran di Mal SKA 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kendaraan jenis MPV tetap memiliki daya tarik besar saat pameran. Kendaraan pribadi yang ditujukan untuk mengangkut keluarga ini lebih sering ditawarkan dibandingkan unit lain. Tidak heran kendaraan ini juga lebih banyak dipajang saat pameran agar konsumen bisa langsung menggali keunggulan otomotif tersebut.

Bila berkunjung ke Mal SKA hingga akhir pekan ini, deretan kendaraan MPV berbagai merek bisa ditemukan. Mulai dari Honda, Toyota, Isuzu, Daihatsu, hingga Wuling. Tentu saja dengan tawaran menarik.

Bagi yang penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan Wuling, ada baiknya segera ke Mal SKA akhir pekan ini. Mengelar pameran tidak jauh dari Atrium Kampar, pendatang baru ini hadir dengan Confero S. Kendaraan MPV dengan warna Carnelian Red sengaja dipajang dan bisa dieksplorasi pengunjung.

Dikatakan Marketing Wuling, Rolly, cukup banyak spesifikasi unggul yang dihadirkan Wuling. Terutama dari segi harga.

"Untuk harga paling tinggi saat ini adalah Rp 178,4 juta dengan spesifikasi interior maupun eksterior yang lengkap," ujarnya, Rabu (23/8).

Konsumen lanjut Rolly masih bisa mendapatkan harga Rp 178,4 juta ini hingga akahir Agustus. Harga tersebut merupakan harga yang sama saat launching lalu.

Promo Kemerdekaan dari Daihatsu masih bisa didapatkan konsumen yang ingin memiliki kendaraan. Hadir dalam pameran di lantai dasar Mal SKA hingga 27 Agustus, konsumen cukup menyediakan uang muka mulai Rp 10 jutaan, sudah bisa mendapatkan kendaraan dan siap untuk diproses.

Marketing Astra Daihatsu Sudirman Pekanbaru, Riki, menuturkan uang muka mulai Rp 10 jutaan ini disediakan untuk Xenia X. Bukan saja uang muka yang terjangkau, pemesanan pekan ini juga menyediakan pilihan angsuran mula Rp 2,6 jutaan perbulan. Tentu saja dengan uang muka yang berbeda.

"Konsumen bisa memilih apakah ingin DP rendah atau angsuran ringan dengan tenor tersedia hingga 5 tahun," katanya, Rabu (23/8).

Selain Xenia, lanjut Riki, DP mulai Rp 10 jutaan ini juga disediakan untuk Grand Max Pick Up. Kendaraan niaga yang sangat diminati ini juga menyediakan pilihan angsuran mulai Rp 2,4 jutaan dan tenor maksimal hingga empat tahun. (*)

Caption : Daihatsu memberikan promo kemerdekaan bagi konsumen yang membeli unit Xenia X maupun Gran Max. Pameran di Mal SKA, promo DP mulai Rp 10 jutaan disediakan

Tags
Otomotif
Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help