TribunPekanbaru/

Wings Air Buka Rute Pekanbaru-Padang-Bengkulu 5 Sepetember Mendatang

Maskapai Penerbangan Wings Air, bulan Sepetember 2017 ini akan buka rute penerbangan baru dari Bandara Sultan Syarief Kasim 2 Pekanbaru.

Wings Air Buka Rute Pekanbaru-Padang-Bengkulu 5 Sepetember Mendatang
Istimewa
Pesawat Wings Air 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM  - Maskapai Penerbangan Wings Air, anak perusahaan Lion Air bulan Sepetember 2017 ini akan buka rute penerbangan baru dari Bandara Sultan Syarief Kasim 2 Pekanbaru.

Rute penerbangan yang dibuka tersebut yakni Pekanbaru - Padang pulang pergi.

"Rute ini kita rencanakan beroperasi mulai 5 September 2017 mendatang," kata Station Manager Pekanbaru Lion Air, Wiliam Tobing, saat dikonfirmasi Tribun Pekanbaru, Rabu (23/8).

Ia mengatakan rute baru ini dibuka bersamaan dengan pembukaan rute penerbangan Padang - Bengkulu.

Penerbangan rute ini pada awal pengoperasian akan terbang setiap hari dengan jadwal penerbangan Padang menuju Pekanbaru berangkat pukul 14.30 wib, sementara Pekanbaru menuju Padang mengudara pukul 15.35 wib.

Rute penerbangan ini ditempuh selama 50 menit dengan kondisi terbang normal.Untuk rute penerbangan Pekanbaru - Padang, tiket penerbangan hari ini, keberangkatan 5 September 2017 dibanderol mulai Rp 319.000,-.

Wiliam mengatakan waktu keberangkatan dari Pekanbaru menuju padang tersebut nantinya tiba bertepatan dengan jadwal penerbangan Padang menuju Bengkulu, pukul 16.50 wib.

Lama perjalanan rute ini yakni 1 jam 20 menit terbang normal.

Rute Padang - Bengkulu keberangkatan 5 Sepetember dibanderol seharga Rp 578.000,-.

Rute ini bisa jadi pilihan bagi para penumpang yang ingin melakukan perjalanan dengan tujuan Padang ataupun Bengkulu.

Dia menegaskan pembukaan rute ini dilakukan maskapai karena melihat antusiasme masyarakat Riau ataupun Padang melakukan perjalanan.

Selain itu, Padang yang merupakan bagian dari wilayah Provinsi Sumatera Barat memiliki potensi wisata besar, yang kerap menjadi destinasi wisata masyarakat Riau maupun Bengkulu. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help