TribunPekanbaru/

Kecelakaan Maut di Merangin

Ini Daftarnya Empat Penumpang Minibus yang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Merangin

Berikut daftar nama korban korban meninggal yang terluka dalam kecelakaan maut di Kilometer 1 Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kamis (24/8/2017).

Ini Daftarnya Empat Penumpang Minibus yang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Merangin
Tribun Pekanbaru/Nando
Kecelakaan lalu lintas menggegerkan warga di Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kamis (24/8/2017) pagi. Tiga kendaraan terlibat kecelakaan mengerikan sekaligus. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Empat orang meninggal dalam kecelakaan maut di Kilometer 1 Desa Merangin Kecamatan Kuok, Kamis (24/8/2017).

Dalam kecelakaan itu juga terdapat korban yang mengalami luka berat, diduga penumpang truk Colt Diesel.

Sedangkan korban meninggal sudah dijemput keluarganya, Kamis siang.

Berikut daftar nama korban :

Korban meninggal :

1. Rasyd, usia 2 bulan
2. Hania Sakita, usia 3 tahun
3. Nofrizal, usia 34 tahun
4. Azrianis, usia 27 tahun.

Korban luka :
1. Hengki, usia 30 tahun.‎ 

Update:

Kepolisian Resor Kampar masih memburu Jacson P. Togatorop, 42 tahun, pengemudi Truk Intercooler atau Tronton yang kabur setelah kecelakaan maut di Kilometer 1 Jalan LIntas Rantau Berangin-Pasir Pengaraian, Kamis (24/8/2017).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kampar, AKP. Mas'ud Ahmad melalui Kepala Unit Kecelakaan, Ipda. Angga Dewansyah mengungkapkan, truk yang dikemudikan Jacson, warga Deli Serdang, Sumatera Utara, mengalami rem blong. Diduga menjadi pemicu terjadinya kecelakaan tersebut.

‎Angga menjelaskan, Kamis pagi sekira pukul 08.40 WIB, Truk Tronton BK 9216 BH bergerak dari arah Pasir Pengaraian ke arah Rantau Berangin. "Di jalan tikungan, truk mengalami rem blong dan lepas kendali sehingga bergerak ke sisi lajur kanan jalan," jelasnya, Kamis sore.

Menurut Angga, pada waktu bersamaan, Truk Colt Diesel BM 9706 TG yang dikemudikan Hengki (30), warga Desa Siabu Kecamatan Salo datang dari arah berlawanan. Tronton menabrak sisi kanan Colt Diesel, lalu terbalik.

Sedangkan Tronton oleng sampai terbalik. Naasnya, Mobil Suzuki Carry BM 1499 MA yang dikemudikan Novrizal (34) melintas ke arah Pasir Pengaraian. "Truk Tronton oleng dan terbalik menimpa mobil Suzuki Carry," kata Angga.

Angga mengungkapkan, Novrizal, istri dan dua anaknya di dalam Suzuki Carry tewas di tempat. Sedangkan Hengki mengalami luka berat di bagian kepala dan harus dirawat di rumah sakit. (*)‎

Penulis: nando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help