TribunPekanbaru/

Advertorial

Sensasi Berenang Bersama Ikan Pari, Hingga Sarapan Bersama Karakter Sesame Street

Di Ray Bay, anak-anak bisa berinteraksi secara langsung dengan ratusan ikan pari. Dari memberi makan, menyentuh, sampai berenang dengan ikan-ikan

Sensasi Berenang Bersama Ikan Pari, Hingga Sarapan Bersama Karakter Sesame Street
Foto Istimewa
Anak-anak Anda bisa berenang bersama ikan pari di wahana Ray Bay di Adventure Cove Waterpark, Resorts World Sentosa Singapore. 

BERENANG bersama ikan pari bisa jadi pengalaman yang mendalam. Bukan hanya Anda, tapi juga anak-anak Anda. Mereka bisa merasakan pengalaman berenang bersama ratusan ikan pari yang bersahabat.

Anda tidak perlu mengajak anak-anak Anda ke laut lepas untuk bisa merasakan pengalaman ini. Anak-anak Anda bisa berenang bersama ikan pari di wahana Ray Bay di Adventure Cove Waterpark, Resorts World Sentosa Singapura..

Di Ray Bay, anak-anak bisa berinteraksi secara langsung dengan ratusan ikan pari. Dari memberi makan, menyentuh, sampai berenang dengan ikan-ikan yang bersahabat ini. Tarifnya hanya 20 dollar Singapura untuk dewasa dan 18 dollar Singapura untuk anak-anak/lansia per top-up. Wahana ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 sampai 17.00.

Jumlah kunjungan per sesi Ray Bay dibatasi 12 tamu. Untuk anak-anak, minimal berusia 5 tahun dan tinggi badan minimal 107 cm. Anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun wajib didampingi oleh orang dewasa.

Bukan hanya Ray Bay, wahana yang bisa mengajak anak-anak Anda berinteraksi dengan biota laut. Ada Rainbow Reef di mana Anda dan anak-anak bisa snorkeling dan berinteraksi dengan 20.000 ekor ikan yang tinggal di karang.

Selama di Resorts World Sentosa, Anda juga bisa mengajarkan kehidupan laut kepada anak-anak di S.E.A. Aquarium. Salah satu oceanarium terbesar di dunia ini adalah rumah bagi lebih dari 100 ribu biota laut yang terdiri dari lebih dari 800 spesies yang berasal dari 49 habitat berbeda.

S.E.A. Aquarium. Salah satu oceanarium terbesar di dunia ini adalah rumah bagi lebih dari 100 ribu biota laut yang terdiri dari lebih dari 800 spesies yang berasal dari 49 habitat berbeda.
S.E.A. Aquarium. (Foto Istimewa)

Di S.E.A. Aquarium Anda bisa melihat aneka biota laut dari berbagai perairan yang dipisahkan dalam berbagai oceanarium. Dari Selat Karimata dan Laut Jawa sampai Laut Afrika Timur. Di Discovery Touch Pool, Anda bisa berinteraksi dengan bintang laut sambil belajar tentang pelestarian mereka.

Anda juga bisa menyaksikan keindahan dunia sinkronisasi ikan schooling fish di beragam akuarium, termasuk di Open Ocean Habitat. Saksikan bagaimana ikan-ikan yang berkelompok hingga ratusan ekor itu bisa berenang bersamaan tanpa pernah bertabrakan satu sama lain.

Sebelum menjelajah dunia laut, Anda bisa mengajak anak-anak merasakan pengalaman sarapan yang seru di Universal Studios Singapore. Anak-anak Anda bisa sarapan di tempat yang tidak biasa, yaitu di Loui’s NY Pizza Parlour bersama karakter Sesame Street!

Karakter Sesame Street
Karakter Sesame Street (Foto Istimewa)

Tidak sekadar makan di Sesame Street, karakter-karakter Sesame Street juga akan menemani anak-anak Anda sarapan. Di antaranya Cookie Monster, Abby Cadabby, Elmo, dan Oscar the Grouch. Suasana sarapan dijamin seru dan ceria karena akan ada banyak permainan dan kesempatan berfoto. Ingat, awali hari dengan senyuman. Pengalaman sarapan di Sesame Street akan terasa makin spesial jika anak Anda berulangtahun, karena mereka akan mendapat perlakuan istimewa.

Universal Studios
Universal Studios (Foto Istimewa)

Resorts World Sentosa adalah rumah bagi atraksi-atraksi kelas dunia. Selain Universal Studios, S.E.A. Aquarium, dan Adventure Cove Waterpark, masih ada banyak atraksi lain. Di antaranya Dolphin Island, Trick Eye Museum, K-Live Sentosa, Crane Dance, dan Royal Albatross Sunset Sail. (adv)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help