TribunPekanbaru/

Ke Plaza Citra Pagi Ini Bisa Makan Lontong Gratis Sepuasnya

Cukup berbelanja terlebih dulu di Matahari Dept Store baik dalam toko maupun di area bazaar bisa makan lontong sepuasnya.

Ke Plaza Citra Pagi Ini Bisa Makan Lontong Gratis Sepuasnya
istimewa
Plaza Citra bersama Matahari Dept Store Plaza Citra kembali gelar makan lontong sepuasanya. Pengunjung yang belanja bisa makan lontong yang disediakan 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Plaza Citra bersama Matahari kembali menggelar acara Makan Lontong Sepuasnya. Digelar dalam rangkaian Jemputan Belanja Raya serta menyemarakan HUT Riau dan kemerdekaan RI, acara ini digelar Sabtu (26/8).

Acara yang diperuntukan bagi pengunjung ini dimulai pukul 10.00 WIB hingga persediaan lontong yang disediakan masih ada. Pengunjung bisa mendapatkan menu ini di teras depan Plaza Citra.

"Suasana makan lontong gratis ini akan lebih meriah karena akan ada hiburan musik keybord. Karena kami juga menyediakan panggung musik di pelataran parkir depan," kata Marketing dan Operational Manager Plaza Citra, Aziz Manik, Jumat (25/8).

Pengunjung yang ingin menikmati lontong, lanjut Aziz, caranya cukup mudah. Cukup berbelanja terlebih dulu di Matahari Dept Store baik dalam toko maupun di area bazaar.

Bazaar Matahari diadakan di pelataran parkir depan Plaza Citra dengan tema Jemputan Belanja Raya. Tidak ada batasan jumlah belanja minimal, yang penting bagi setiap yang belanja (berapapun) dapat menukarkan struk belanjanya dan dapat makan lontong yang sudah disediakan.

Program belanja dan makan lontong gratis di mal ini, tambah Aziz mungkin masih asing atau jarang dijumpai. Plaza Citra dan Matahari Plaza Citra sengaja menggelar acara ini agar lebih merakyat dan berbeda dengan acara-acara lainnya.

Acara serupa sudah dilaksanan mulai 19 Agustus 2017 lalu. Sambutan pengunjung sangat antusias. Bahkan banyak pengunjung yang tidak mendapatkan lontong.

"Artinya acara ini banyak yang suka. Karena bisa belanja murah dan dapat lontong gratis," ujarnya.

Dalam program Jemputan Belanja Raya itu, selain makan lontong gratis, pengunjung juga dimanjakan dengan program diskon besar yakni hingga 70 persen dan program belanja beli 1 gratis 2.

Diskon dalam acara ini berlangsung sampai akhir Agustus 2017. Namun untuk makan lontong gratis hanya berlangsung dua hari yaitu tanggal 19 Agustus dan 26 Agustus 2017.

"Warga Pekanbaru atau Riau umumnya yang ingin mendapatkan keuntungan belanja baik makan lontongnya maupun dapat diskon besar, jangan sampai melewatkan program ini," ujar Aziz. (Riz)

Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help