TribunPekanbaru/

Asyik, Yuk Nongkrong di Area Kolam Renang dengan Harga Angkringan

Apakah menikmati suasana romantis di hotel harus dengan biaya yang mahal? Tentu Tidak.

Asyik, Yuk Nongkrong di Area Kolam Renang dengan Harga Angkringan
Istimewa
Menikmati berbagai hidangan di area kolam Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru hanya seharga Rp 45 ribu mulai September mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Apakah menikmati suasana romantis di hotel harus dengan biaya yang mahal? Tentu Tidak.

Pasalnya, Golden Tulip Essential Hotel kembali menghadirkan kejutan-kejutan menarik untuk pecinta kuliner.

Kali ini, bagi tamu menginap maupun dari luar yang ingin nongkrong dan menikmati kuliner Angkringan dengan suasana romantic area kolam renang lantai 1 bisa mengunjungi hotel ini mulai 1 September mendatang.

Lucky Khidam selaku Manager Food and Beverage Golden Tulip Essential Hotel di Pekanbaru mangatakan promo ini ditujukan bagi tamu yang ingin nongkrong bersama rekan ataupun keluarga dengan suasana yang nyaman.

"angkringan ini kita banderol hanya cukup seharga Rp.45 ribu saja per orang sudah bisa menikmati makanan sepuasnya dan minum sepuasnya," lanjutnya.

Jika sebelumnya, Angkringan ini tersedia di Forestre, kali ini bisa dinikmati di area kolam renang lantai 1 dengan pemandangan yang bagus nan romatic dimalam hari.

Dilanjutkannya, Angkringan ini buka setiap hari mulai pukul 19.00 sampai jam 22.00 WIB

"Sedangkan khusus untuk sabtu malam, kita membanderol sebesar Rp 99 ribu dengan 99 menu variant sate dengan live music akustik,"katanya kepada Tribun, Minggu (27/8).

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menyantap indomie telur kornet, aneka gorengan, wedang jahe, wedang ronde, roti bakar dan lainnya.

"Untuk kapasitas Di area kolam renang ini dapat menampung labih kurang 150 orang," sebutnya.

Jadi tunggu apalagi, yuk kunjungi Hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Pekanbaru Park bersama rekan dan keluarga. (*)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help