TribunPekanbaru/

Riau Wisata Hati Resmikan Kantor Ketiganya di Pekanbaru

Disampaikan oleh CEO RWH Muhammad Daud, pihaknya mengembangkan layanan jasa umroh berbasis pelayanan mutu terhadap konsumen.

Riau Wisata Hati Resmikan Kantor Ketiganya di Pekanbaru
TribunPekanbaru/Firmauli Sihaloho
Riau Wisata Hati (RWH) sebagai jasa tour dan travel pelaksanaan umrah 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tour and travel Riau Wisata Hati (RWH) meresmikan main office ketiganya di Kota Pekanbaru pada Minggu (27/8/2017).

Sukses dengan dua kantor sebelumnya berlokasi di Jalan Hangtuah dan Arifin Ahmad, RWH kini membidik daerah Soekarno Hatta Ujung, Sidomulyo sebagai daerah operasional.

Disampaikan oleh CEO RWH Muhammad Daud, pihaknya mengembangkan layanan jasa umroh berbasis pelayanan mutu terhadap konsumen.

"RWH saat ini sudah berkantor di sejumlah kota di Indonesia. Di Riau, RWH sudah miliki kantor di Air Tiris, Tembilahan, Lirik, Rohul, Ujung Batu dan yang terbaru bulan depan kita akan resmikan di Dumai," kata Daud.

Baca: Menang MotoGP Inggris 2017, Andrea Dovizioso Raih Poin Tertinggi Menggeser Marc Marquez

Diutarakannya juga, sepanjang lima tahun belakangan perusahaannya sudah meng-umrohkan hampir 10 ribu orang dan akan terus bertambah.

Agaknya, isu travel bodong yang tengah santer di tanah air tak berdampak pada perkembangan bisnis RWH. "Alhamdulillah, kita tak pengaruh. Sebab, konsep kita bukan umroh cicilan, MLM atau sejenisnya. Kita murni tabungan. Jadi, garansi keuangan ada di perbankan," ungkapnya.

RWH membuka beragam jenis paket perjalanan ibadah umroh ke Tanah Suci. Paket termurah dibandrol dengan Rp. 21 juta selama 11 hari.

"Untuk paket favorit tetap paket perjalanan 25 hari. Kita buka dengan harga Rp. 30 juta dan baru RWH se-Indonesia ini yang membuka layanan tersebut," tandasnya.

Terpisah, Wagub Riau Wan Thamrin Hasyim yang turut hadir dalam pembukaan tersebut mengatakan, perkembangan bisnis layanan ibadah berkembang cukup pesat di Riau.

Baca: Andrea Dovizioso Jadi Juara, MotoGP Inggris 2017 Penuh Kejutan

Ia menekankan, kunci bisnis tersebut adalah pelayanan. "Jika ingin bertahan, buatlah pelayanan terbaik. Contoh RWH, sukses dengan konsep pelayanannya yang unggul dan bisa bertahan hingga berkembang sampai sekarang," singkatnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help