TribunPekanbaru/

Persib Bandung-Persipura Jayapura Siap Berlaga di Stadion Mandala

Persib Bandung akan bertindak sebagai tamu dari tim tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala

Persib Bandung-Persipura Jayapura Siap Berlaga di Stadion Mandala
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung Michael Essien langsung memberikan dampak positif ketika diturunkan di babak kedua melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (8/4/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Persib Bandung akan bertindak sebagai tamu dari tim tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Papua, dalam lanjutan Liga 1 2017, Senin (28/8/2017).

Pertemuan terakhir, Pangeran Biru mampu mencuri kemenangan 2-0 bahkan selalu menang dengan cleansheet atas tim Mutiara Hitam dari tiga bentrokan sebelumnya.

Namun Yaya Sunarya menegaskan bahwa catatan di atas kertas itu bukanlah patokan.

"Itu bukan tolak ukur kalau besok akan mudah. Namun itu jadi bahan dasar bahwa kita pernah berbuat hasil maksimal di sini dan kita bisa mengulanginya," ujar pelatih fisik yang sementara ini mengisi posisi caretaker pelatih tersebut.

Baca: Untuk Kedua Kalinya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia

Secara garis besar, Yaya menyebut persiapan timnya cukup matang demi memburu lagi kemenangan.

Sementara pelatih Persipura, Wanderley Junior yang saat ini lebih superior di klasemen mengaku tak akan meremehkan Persib.

"Kami akan melakukan maksimal dan fokus ke semua pemain lawan. Kalau mau (Raphael) Maitimo yang harus lebih dijaga. Dia yang banyak cetak gol," timpal Wanderley terkait laga big match ini.(*)

Editor: Teddy Yohannes Tarigan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help