TribunPekanbaru/

Grup Perkusi Cewek-cewek Ini Siapkan Konsep Terbaik

rup musik Perkusi Pekanbaru yang beranggota empat orang perempuan ini, membuat variasi baru dalam performa musik mereka.

Grup Perkusi Cewek-cewek Ini Siapkan Konsep Terbaik
ISTIMEWA
 Rhythm Flor Percussion. Kelompok perkusi ini tengah mempersiapkan kalaborasi dan konsep baru dalam penampilannya 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Karena adanya beberapa permintaan dari penyelenggara event di Berbagai Kota, Rhythm Flor Percussion persiapkan beberapa konsep dan kolaborasi baru agar penampilan mereka dapat memukau para pengunjung disaat mengisi event.

Grup musik Perkusi Pekanbaru yang beranggota empat orang perempuan ini, membuat variasi baru dalam performa musik mereka. Baik dari segi musik itu sendiri, perform, dan kreasi dalam melakukan pukulan.

"Untuk kolaborasi, seperti yang pernah kita lakukan di event-event beberapa waktu lalu, kita lakukan kolaborasi dengan drumset, dj, tarian daerah, dan baru-baru ini dengan dancer yang cukup terkenal di Pekanbaru," ungkap Menejer Rhythm Flor Percussion, Novi, Selasa (29/8/2017).

Kalaborasi yang dilakukan Rhythm Flor Percussion itu pun mampu manarik perhatian dan memukau para pendegar yang melihat aksi mereka secara langsung.

"Secara konsep atau kolaborasi, terakhir kemarin di Padang dan Pasaman. Diamana kita tampil dengan perkusi tinggal tambah dancer, dan ditambah atraksi BMX Pekanbaru," ujar Novi.

Novi menyebut, untuk melihat aksi dari grup perkusi yang beranggotakan Riszy Biola, Mirna Rejaz, Mae Surya dan Ilva Novira ini, dapat mengunjungi Instagram mereka di @rhythmfloorpercussion.

Dalam waktu dekat, Rhythm Flor Percussion telah menerima beberapa tawaran main di luar Kota Pekanbaru, seperti Duri dan Kota Padang.

"Juga ada next event kita di Pekanbaru," ujar Novi.

Rhythm Flor Percussion terus berusaha menggelar latihan secara rutin, meski sebagian personil sibuk dengan kegiatan di luar grup namun hal itu tidak menjadi masalah, agar dapat menunjukkan penampilan terbaik saat event.

"Jadi kita harus pintar mengatur waktu, karena biar gak bentrok dengan tugas kuliah san bentrok sama kerjaan mereka," terang Novi. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help