TribunPekanbaru/

Ini Dua Pilihan Smartphone Kelas Menengah Berkualitas Premium

Smartphone kelas menengah berkualitas premium ditawarkan dua gerai smartphone yang berada di Mal Pekanbaru.

Ini Dua Pilihan Smartphone Kelas Menengah Berkualitas Premium
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Sales Advan di GJ Store tunjukkan perangkat Advan G1 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM  - Smartphone kelas menengah berkualitas premium ditawarkan dua gerai smartphone yang berada di Mal Pekanbaru. Dua gerai tersebut yakni GJ Store dan Oppo TEP Store.

Gerai GJ Store menawarkan telepon pintar buatan produsen dalam negeri yakni Advan. Perangkat yang ditawarkan ini merupakan produk kelas menengah berkualitas premium yang dihadirkan vendor tersebut.

"Telepon genggam tersebut yakni seri Advan G1, yang saat ini ditawarkan harga promo," kata Kepala Toko GJ Store Mal Pekanbaru, Fadli, Selasa (29/8).

Sebelum promo, perunitnya telepon genggam pintar tersebut dibanderol seharga Rp 2.199 juta. Setelah promo bisa didapatkan seharga Rp 1.7 jutaan saja.

Advan G1 memiliki kapasitas RAM sebesar 3 GB dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Dengan kapasitas sebesar itu perangkat dapat beroperasi lebih cepat saat menjalankan banyak aplikasi.

Ruang penyimpanan perangkat tersebut masih bisa ditingkatkan dengan penambahan memori eksternal maksimal 128 GB.

Bagian prosesor perangkat tersebut menggunakan jenis Snapdragon 435 Octa Core 1.4 Ghz yang membantu memperlancar pengoperasian perangkat.

Untuk keamanan alat ini telah menggunakan fitur fingerprint. Teknologi ini membuat perangkat hanya dapat dioperasikan oleh pengguna.

Sementara itu Oppo TEP Store menghadirkan Oppo A57 sebagai produk kelas menengah berkualitas premiumnya.

Oppo A57 sebagai salah satu perangkat telekomunikasi yang dibekali kapasitas memori virtual sebesar 3GB.

Untuk penyimpanan, pabrikan perangkat menyediakan ruang sebesar 32 GB kepada para pengguna perangkat.

Promotor Oppo TEP Store Mal Pekanbaru, Iqbal mengatakan perangkat ini pada bagian prosesor menggunakan Qualcomm Octa Core 64 bit. Prosesor ini cukup mumpuni dalam memberikan kecepatan dalam pemrosesan data.

Kelebihan lain dari perangkat ini yakni desain perangkat yang diusung terlihat premium kareana dibalut bodi dan rangka berbahan metal. Saat ini perangkat dibanderol seharga Rp 2,8 juta oleh tempat tersebut. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help