TribunPekanbaru/

BPJSTK Kanwil Sumbar-Riau Berikan Penghargaan Pada Tiga Perusahaan

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbar Riau berikan penghargaan pada tiga perusahaan di lingkup Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau

BPJSTK Kanwil Sumbar-Riau Berikan Penghargaan Pada Tiga Perusahaan
Istimewa
Kepala BPJSTK Kanwil Sumbar-Riau, Budiono berfoto bersama dengan perwakilan perusahaan pada kegiatan Customer Gathering di Hotel padjajaran Suite, Bogor Rabu (30/08/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbar Riau berikan penghargaan pada tiga perusahaan di lingkup Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau karena mampu memberikan pelaporan yang baik.

Tiga perusahaan yang mendapat penghargaan yakni, PT Wilmar Nabati Indonesia, PT Yoshikawa Electronic serta PT Bank Riau Kepri.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbarriau, Budiono pada acara Customer Gathering di Hotel padjajaran Suite, Bogor Rabu (30/08/2017) malam.

"Ketiga perusahaan yang mendapat penghargaan itu benar-benar memenuhi kriteria pelaporan yang baik dan benar," ujar Budiono

Dikatakan Budiono acara tersebut merupakan bentuk apresiasi dan silahturahmi antara pihaknya dengan perusahaan peserta.

Dari 30 perusahaan yang diundang di acara menurut Budiono, semuanya peserta terbaik yang ada di provinsi Sumatera barat, Riau dan Kepulauan Riau.

"Semua yang kami undang merupakan yang terbaik. Kemudian ada tiga perusahaan yang dapat penghargaan tersebut paling terbaik,” ungkap Budiono.

Ditambahkannya penghargaan diberikan sesuai penilaian paling tertib administrasi dan rutin bayar iuran, ketertiban ini sebagai wujud kepedulian terhadap perlindungan pekerja,

"Melalui BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan mekanisme asuransi sosial,” ujar Budiono.

Halaman
12
Penulis: Budi Rahmat
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help