TribunPekanbaru/

Inilah Kegiatan Menarik Yang Dilakukan MIsez Pekanbaru

Nobar MIsez tidak hanya sekedar datang, kumpul dan melihat aksi pesepak bola dari layar lebar, namun

Inilah Kegiatan Menarik Yang Dilakukan MIsez Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/ Hendri Gusmulyadi
Salah satu kegiatan bobar MIsez Pekanbar 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi pecinta club sepak bolah AC Milan, musim ini dapat bergabung nonton bareng (Nobar) bersama Milanisti Indonesia Sezione (MIsez) Pekanbaru, di Kraken Coffee Jalan Cumi-cumi/Jalan Paus, Pekanbaru.

Nobar fans club sepak bola ini tidak kalah seru dibanding dengan kegiatan nobar fans club sepak bola lainnya. Pasalnya nobar di Kraken cafe cukup nyaman dan memiliki tempat yang cukup luas.

Nobar MIsez tidak hanya sekedar datang, kumpul dan melihat aksi pesepak bola dari layar lebar, namun pecinta tim AC Milan juga berkesmpatan membawa pulang doorprize menarik dari pengurus MIsez Pekanbaru.

"Kadang kayak nobar Big Match kita sediakan hadiah berupa undian. Kebanyakan sponsornya dari kita-kita aja (pengurus, red). Biar nobarnya terkesan lebih seru," ujar salah seorang Founder MIsez, Lian, Rabu (30/8/2017) malam.

Dalam nobar, milanisti terutama yang belum tergabung secara resmi ke dalam keanggotaan MIsez Pekanbaru, juga berkesempatan berkenalan dan menambah teman sebagai sesama pecinta club. Bahkan juga dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang digelar fans club di luar kegiatan nonton laga AC Milan.

"Kita sering menggelar futsal bareng sesama MIsez, di sekretariat kita Latansa Futsal," ujar Lian.

Di Lantasa Futsal tidak hanya sekedar menikmati waktu santai dengan bermain futsal, namun juga dimanfaatkan MIsez Pekanbaru sebagai tempat nongkrong demi menjaga silaturahmu antar anggota dan keutuhan fans club.

Selain kegiatan internal, MIsez Pekanbaru juga aktif diberbagai kegiatan eksternal. Seperti gelaran event nobar gabungan, hingga kompetisi olahraga futsal antar fans club di Pekanbaru.

"Biasanya kalau untuk nobar gabungan kayak UCL, EUL atau Big Match dan lain-lain. Kita juga pernah menjadi panitia tournament futsal antar fans club, Capo MIsez Pekanbaru 2016 di bulan April," jelas Lian.

Banyaknya aktivitas dan kegiatan MIsez Pekanbaru semenjak berdiri di Kota Bertuah, membuat mereka semakin dikenal dan memiliki hubungan dan pertemanan yang cukup luas dengan fans-fans club lainnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help