TribunPekanbaru/

Sinarmas Grup di Dumai Serahkan Sapi Kurban Bagi Masyarakat

Apalagi Masjid Al Iman merupakan masjid yang berada dekat dengan areal perusahaan di bidang Oleo

Sinarmas Grup di Dumai Serahkan Sapi Kurban Bagi Masyarakat
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Manajemen PT Energi Sejahtera Mas menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat RT 11 Lubuk Gaung. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen dan Staff PT Energi Sejahtera Mas (ESM) menyerahkan satu ekor Sapi kurban kepada Pengurus Masjid Al Iman Lubuk Gaung, Rabu (30/8) kemarin. Nantinya pemotongan hewan kurban akan dilakukan di areal masjid. Sehingga daging kurban bisa dibagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan masjid.

Apalagi Masjid Al Iman merupakan masjid yang berada dekat dengan areal perusahaan di bidang Oleo Chemical ini. Maka manajemen berharap nantinya Daging Kurban bisa dibagikan kepada masyarakat di sekitar areal perusahaan Sinarmas Group ini. Terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Kami berharap nantinya bantuan ini bisa disalurkan dalam bentuk Daging Kurban kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Tim HRGA PT.ESM Lubuk Gaung, Liswanto, Kamis (31/8).

Menurutnya, penyeluran hewan kurban adalah program tahunan dari pihak perusahaan bagi masyarakat di sekitar areal operasional PT.ESM. Ketua RT 11 Lubuk Gaung, Hafis mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak PT.ESM. Bahkan ia berharap bantuan serupa bisa diberikan secara berkesinambungan.

"Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan ini," terangnya saat menerima hewan kurban. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help