TribunPekanbaru/

Sriwijaya Air Layani Pekanbaru-Medan Mulai 8 September, Diskon 10 Persen Selama September

Dalam rangka menyambut kehadiran kembali Sriwijaya Air Pekanbaru-Medan PP, Sriwijaya Air Grup memberikan diskon 10 persen untuk rute ini.

Sriwijaya Air Layani Pekanbaru-Medan Mulai 8 September, Diskon 10 Persen Selama September
Angkasa/dok. boeing
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sriwjaya Air kembali membuka penerbangan Pekanbaru-Medan dan Medan-Pekanbaru September ini. Setelah selama ini rute tersebut hadir dengan armada NAM Air, mulai 8 September nanti, Sriwiyaya Air Group akan menggunakan armada Sriwijaya Air.

"Efektif tanggal 8 September nanti, kita akan menggunakan armada Sriwijaya Air dengan pelayanan prima, penerbangan yang nyaman serta keamanan dalam penerbangan," ujar

Distrik Manager Sriwijaya Air Group Pekanbaru, Yohanes Panggabean, Kamis (31/8).

Sriwijaya Air Pekanbaru-Medan PP ini, lanjut Yohanes, terbang langsung setiap hari. Penumpang asal Pekanbaru yang ingin ke Medan bisa terbang pukul 13.20 WIB. Sementara Medan-Pekanbaru berangkat dari Medan pukul 11.45 WIB.

"Kita terbang langsung tiap hari," katanya.

Dalam rangka menyambut kehadiran kembali Sriwijaya Air Pekanbaru-Medan PP, Sriwijaya Air Grup memberikan diskon 10 persen untuk rute ini. Program diskon ini bisa dimanfaatkan penumpang yang terbang selama September.

Hadirnya kembali Sriwijaya Air di Pekanbaru, lanjut Yohanes, karena adanya peralihan. Dengan hadirnya Sriwijaya Air, maka NAM Air yang satu grup dengan Sriwijaya Air tidak beroperasi di Pekanbaru.

"Jadi hanya Sriwijaya Air saja yang terbang," katanya. Saat ini, lanjutnya, Sriwijaya Air hadir dengan tiga jenis pesawat yang akan melayani rute Pekanbaru-Medan PP. Ketiganya merupakan pesawat jenis Boing yaitu B737-500W dengan delapan seat kelas bisnis dan 112 ekonomi. B737-800NG dengan seat 189 seluruhnya ekonomi. Terakhir B737-900ER dengan kapasitas 220 seat seluruhnya ekonomi. (Riz)

Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help