TribunPekanbaru/

Bupati Rohul Laksanakan Salat di Masjid Agung Islamic Center

"Dengan ketaatan yang dilakukan oleh nabi ibrahim dan ismail, tentunya akan menuntun kita menjadi

Bupati Rohul Laksanakan Salat di Masjid Agung Islamic Center
TribunPekanbaru/Donny
Suparman kumpulkan tenaga honor 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Donny Putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman, S.Sos, M.Si melaksanakan solat idul adha di mesjid Agung Islamic center, Pasirpangaraian, Jumat (1/9/2017).

Dalam sambutanya sebelum melaksanakan solat Idul adha, Suparman meminta kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari raya idul adha untuk menerapkan apa yang telah dilakukan oleh nabi Ibrahim dan Ismail.

"Dengan ketaatan yang dilakukan oleh nabi ibrahim dan ismail, tentunya akan menuntun kita menjadi pribadi yang lebih baik, dan selalu bertaqwa kepada sang pencipta," katanya.

Baca: Gadis Tak Miliki Wajah dan Diklaim Tak Mampu Bertahan, Ini Sebenarnya yang Terjadi

Bukan hanya itu saja, dengan memaknai pengorbanan yang dilakukan oleh nabi ibrahim dan ismail, tentunya menjauhkan diri dari sifat kikir dan tamak.

Suparman berharap, masyarakat Rohul bisa saling berbagi dengan sesama, terlebih dengan warga yang kurang mampu. Dengan begitu dirinya yakin, makna berkurban sendiri ‎akan bisa dirasakan oleh masyarakat Rohul.

"Dan yang terpenting, melalui idul adha ini, bisa meningkatkan keimanan kita pada Allah, SWT, sehingga nikmat dan karunianya selalu dilimpahkan untuk kita semua," terangnya.

Sesuai pantauan Di mesjid Agung Islamic Center sendiri, pelaksanaan solat idul adha berjalan lancar, walaupun Ribuan jamaah yang melaksanakan solat idul adha tampak memadati masjid Agung Islamic Center. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help