TribunPekanbaru/

Menyantap Daging Kurban Dengan Roti Canai? Yuk Kunjungi Roti Canay Sovia

Tidak hanya itu, pengunjung juga disediakan kuah kari khas racikan pemiliknya, Dina Sovia yang dijual hanya Rp 15 ribu saja.

Menyantap Daging Kurban Dengan Roti Canai? Yuk Kunjungi Roti Canay Sovia
istimewa
Roti Canai Sovia 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Roti Canai Sovia bakal hadir saat acara pemotongan kurban di Masjid Nurul Iman Jalan Meranti besok, Sabtu (2/9)mulai pukul 07.00 WIB.

Selama acara berlangsung, masyarakat dapat membeli roti canai seharga Rp 35 ribu per box dengan isi 10 roti.

Roti Canai Sovia bakal hadir saat acara pemotongan kurban di Masjid Nurul Iman Jalan  Meranti besok, Sabtu (2/9)mulai pukul 07.00 WIB.
Roti Canai Sovia bakal hadir saat acara pemotongan kurban di Masjid Nurul Iman Jalan Meranti besok, Sabtu (2/9)mulai pukul 07.00 WIB. (TribunPekanbaru/Firmauli Sihaloho)

Tidak hanya itu, pengunjung juga disediakan kuah kari khas racikan pemiliknya, Dina Sovia yang dijual hanya Rp 15 ribu saja.

"Kita sengaja hadir pada pemotongan kurban supaya membantu masyarakat dalam menyajikan daging kurban. Yakni menyantapnya dengam Roti Canai,"katanya kepada Tribun, Jumat (1/9).

Dijelaskannya roti canay yang disediakan tergolong beda. Jika umumnya roti canay disajikan dalam keadaan lembab namun tidak dengan Roti Canay Sovia.

"Rotinya ini terbuat dari berbagai bahan seperti telur ayam, air hangat, dan minyak goreng, tepung terigu, garam, gula halus, dan susu bubuk. Seluruh bahan ini diuleni menjadi adonan yang kalis dan tidak lengket. Dengan begitu rasanya pasti lebih gurih dan crispy,"paparnya.

Sedangkan untuk kuah kari, Dia meraciknya sendiri dengan bahan utama berupa daging, ayam atau telur.

"Disamping itu, untuk mensyukuri usaha Roti Canai Sovia yang memasuki satu tahun, kita juga akan membagikan roti canai gratis bagi pengunjung,"katanya.

Roti Canai Sovia bakal hadir saat acara pemotongan kurban di Masjid Nurul Iman Jalan Meranti besok, Sabtu (2/9)mulai pukul 07.00 WIB.
Roti Canai Sovia bakal hadir saat acara pemotongan kurban di Masjid Nurul Iman Jalan Meranti besok, Sabtu (2/9)mulai pukul 07.00 WIB. (istimewa)

Menariknya, Roti Canai yang disiapkan mencapai 350 pacs dan akan diolah di sekitaran Masjid.

"Selaim wujud syukur, kita juga ingin memperkenalkan roti canay sovia lebih luas lagi,"tuntasnya. (loh)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help