TribunPekanbaru/

Polres Bengkalis Turunkan 100 Personil untuk Amankan Perayaan Idul Adha

"Ada seratus orang personil kita yang di turunkan untuk melakukan pengamanan. Pengamanan utana

Polres Bengkalis Turunkan 100 Personil untuk Amankan Perayaan Idul Adha
Tribun Pekanbaru/ Natsir
Pelaksanaan Salat Id Idul Adha, 1438 H kota Bengkalis dipusatkan lapangan Tugu Bengkalis, Jumat (1/9) pagi. Pejabat Tugas (Plt) Sekretaris daerah Bengkalis Arianto dan sejumlah Forkompinda Bengkalis menuaikan ibadah Salat Id di lapangan Tugu. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Dua titik pusat pelaksanaan Salat Id Idul Adha 1438 H di Kabupaten Bengkalis dilakukan pengamanan Polres Bengkalis, Jum'at (1/9) ini. Dua titik tersebut di antaranya Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Mandau.

Hal ini diungkap Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, Jumat (1/9). Polres Bengkalis menyebar sebanyak 100 personil untuk melakukan pengamanan perayaan Idul Adha tersebut.

"Ada seratus orang personil kita yang di turunkan untuk melakukan pengamanan. Pengamanan utana dilakukan di kecamatan Bengkalis dan Mandau. Karena dua kecamatan ini menjadi pusat pelaksanaan Ibadah Salat Id Bengkalis," kata dia.

Baca: VIDEO: Pesepakbola yang Jadi Muallaf Ini Kurban 1 Ekor Sapi, Ini Cerita Unik Dibalik Itu

Selain itu, pengamanan di desa dan kecamatan lain juga tetap dilakukan pihaknya. Dengan melibatkan personil Polsek masing masing. (cr9)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help