TribunPekanbaru/

Sediakan Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Peserta Bisa Daftar di 10 Cabang Agung Toyota

Untuk lomba mewarnai, lanjut Mahmud, diperuntukan bagi usia 4-6 tahun. Lomba menggambar untuk anak usia 7-10 tahun dan Avanza Mencari Bakat

Sediakan Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Peserta Bisa Daftar di 10 Cabang Agung Toyota
TribunPekanbaru/Afrizal
Suasana makan bersama perwakilan Agung Toyota, Veteran dan anggota komunitas beberapa waktu lalu sebagai rangkaian Avanza Fest. September ini akan menjadi puncak dengan berbagai perlombaan di Alam Mayang 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hadiah puluhan juta rupiah disediakan dalam berbagai lomba Avanza Fest yang digelar Agung Toyota September ini. Hadir dengan lomba mewarnai, lomba menggambar dan Avanza Mencari Bakat, peserta akan melalui babak penyisihan 9 September mendatang.

"Ada hadiah puluhan juta rupiah," ujar Deputi Regional Manager Wilayah Barat, Agung Toyota Mahmud Fauzi.

Agak berbeda dari lomba lainnya, berbagai perlombaan yang digelar Agung Toyota ini memiliki babak penyisihan. Babak ini bisa diikuti peserta yang berada di seluruh Riau dengan mendatangi kantor cabang Agung Toyota untuk pendaftaran. Ada 10 cabang Agung Toyota disediakan sebagai titik pendaftaran. Di Pekanbaru bisa di Agung Toyota Sutomo, Agung Toyota Soekarno Hatta, Agung Toyota SM Amin, Agung Toyota Harapan Raya. Daerah lainnya Agung Toyota Pangkalan Kerinci, Agung Toyota Duri, Bagan Batu, Ujung Batu, Taluk Kuantan dan Dumai.

Untuk lomba mewarnai, lanjut Mahmud, diperuntukan bagi usia 4-6 tahun. Lomba menggambar untuk anak usia 7-10 tahun dan Avanza Mencari Bakat khusus pelajar.

Setelah penyisihan digelar 9 September nanti, dilanjutkan dengan final 24 September. Pemenang akan dipertemukan di Alam Mayang yang juga menjadi puncak Avanza Fest. Lomba yang terbuka untuk umum ini, lanjut Mahmud, sebagai apresiasi Agung Toyota bagi masyarakat. Meskipun puncak kegiatan 24 September mendatang, rangkaian kegiatan Avanza Fest sendiri sudah dimulai Agustus lalu. Tepat 17 Agustus, Agung Toyota menggandeng berbagai komunitas Toyota bersilaturahmi dengan para veteran. Mengajak veteran yang tergabung dalam LVRI Riau, Agung Toyota dan komunitas makan bersama dengan para veteran.

Bahkan para veteran langsung dijemput menggunakan Avanza oleh anggota komunitas. (Riz)

Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help