TribunPekanbaru/

Xiaomi Redmi 4A Diupgrade Jadi RAM 3 GB, Harga Lebih Murah?

Sebuah bocoran mengungkap bahwa Xiaomi bakal memutakhirkan smartphone tipe Redmi 4A, dengan cara meningkatkan kapasitas RAM

Xiaomi Redmi 4A Diupgrade Jadi RAM 3 GB, Harga Lebih Murah?
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4A 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah bocoran mengungkap bahwa Xiaomi bakal memutakhirkan smartphone tipe Redmi 4A, dengan cara meningkatkan kapasitas RAM dan penyimpanan internalnya.

Xiaomi Redmi 4A baru ini dikabarkan mengusung RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

Selain dua spesifikasi itu, vendor smartphone China tersebut tetap mengusung spesifikasi dan desain Redmi 4A lama dan banderol harga murah.

Layar Redmi 4A baru tetap berukuran 5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel).

Kemudian ada juga chipset Qualcomm Snapdragon 425, baterai 3.120 mAh, kamera utama 13 megapiksel, antarmuka MiUI 8, serta sistem operasi Android Marshmallow.

Baca: VIDEO: Usia Video Nyawer, Hotman Paris Terekam Lagi Mandi Bareng Wanita Seksi Ini

Baca: Sadis, Pria Ini Cekik, Mutilasi Tubuh Istrinya Sampai 70 Potong Lalu Simpan 2 Bulan di Freezer

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Gizmo China, Kamis (31/8/2017), Xiaomi rencananya bakal mulai menjual Redmi 4A hari ini di India. Belum diketahui kapan mereka akan membawanya ke negara lain.

Harga Redmi 4A edisi RAM 3 GB + memori internal 32 GB adalah 6.999 rupee atau setara Rp 1,4 juta. Harga tersebut sedikit lebih murah dari Redmi 4A orisinil yang saat dirilis dijual Rp 1,5 juta.

Sebelumnya, Redmi 4A orisinil hadir dengan spesifikasi RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Spesifikasi Redmi 4A orisinil sama dengan Redmi 4A versi baru. Perbedaannya hanyalah pada kapasitas memori RAM dan penyimpanan internal saja.

Belum diketahui apakah Redmi 4A versi RAM 3 GB dan memori internal 32 GB ini juga akan dijual di pasar Indonesia atau tidak.

Editor: Sesri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help