TribunPekanbaru/

CEO dan All Head Region BNI Wilayah Turun Langsung Layani Transaksi Nasabah

Hadiah Lucky Draw akan diberikan kepada nasabah yang beruntung yang melakukan transaksi Pembukaan rekening pada hari itu.

CEO dan All Head Region BNI Wilayah Turun Langsung Layani Transaksi Nasabah
Foto Istimewa
CEO BNI Wilayah Riau, Sumbar Kepri Rahmad Hidayat beserta All Head Region BNI Wilayah Riau Sumbar Kepri turun langsung ke outlet melayani transaksi nasabah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Bank Negara Indonsia (Persero), Tbk Wilayah Riau, Sumbar Kepri menyajikan berbagai persembahan dan pengalaman terbaik kepada para nasabah setianya dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2017, Senin (4/9/2017).

Persembahan yang diberikan kepada nasabah setia BNI di hari pelanggan ini adalah CEO BNI Wilayah Riau, Sumbar Kepri Rahmad Hidayat beserta All Head Region BNI Wilayah Riau Sumbar Kepri turun langsung ke outlet melayani transaksi nasabah.

Seluruh Outlet BNI dihiasi dengan ornamen-ornamen yang khusus serta seluruh petugas Frontlinernya menggunakan pakaian adat daerah masing-masing sesuai dengan lokasi Outlet.

Melayani transaksi nasabah secara langsung oleh CEO dan All Head Region BNI ini di laksanakan di beberapa outlet BNI yang berbeda. CEO BNI Wilayah Riau, Sumbar Kepri Rahmad Hidayat beserta Head Of Network And Service II Iwan Affandi dan Firman selaku Head Of Consumer And Retail melayani nasabah yang ada di BNI Kantor Cabang Pembantu Dobi yang berada di kota Padang, Edy Suradi selaku Head Of Network And Services I melayani nasabah di Outlet BNI Kantor Cabang Utama Tanjung Pinang, Kepri sedangkan S. Hidayat Syafwan selaku Head Of Bussines Banking beserta Hartadi selaku HRR , Sumbar Kepri melaksanakan kegiatan di Kantor Cabang Utama Pekanbaru, Riau.

Selain melayani transaksi nasabah secara langsung, CEO dan All Head Region BNI Wilayah Riau, Sumbar Kepri juga menyapa dan berbincang-bincang langsung kepada para Nasabah mengenai layanan yang diberikan oleh BNI selama ini.

Pada kesempatan ini, BNI juga memberikan Gimmick serta Hadiah Lucky Draw bagi para Nasabah. Hadiah Lucky Draw akan diberikan kepada nasabah yang beruntung yang melakukan transaksi Pembukaan rekening pada hari itu.

Dalam momen memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini BNI secara aktif memberikan edukasi dan sosialisasi kepada nasabah terkait layanan perbankan Nasabah yang berbasis Digital seperti Uniqku dan BNI Mobile Banking.

Dengan mengusung Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, BNI terus berupaya mengeluarkan inovasi-inovasi berbasis Digital dengan tingkat keamanan bertransaksi yang tinggi yang dapat memudahkan nasabah dalam melaksanakan setiap transaksi perbankan.

Hal ini juga dijadikan sebagai langkah konkret dalam mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digelorakan oleh Bank Indonesia serta selaras dengan program Laku Pandai yang di gagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bertujuan meningkatkan literasi keuangan di tengah masyarakat.

“Nasabah berperan penting sebagai pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI, selain itu nasabah juga berperan sebagai mitra utama BNI, sehingga BNI akan terus menjaga kepercayaan serta kepuasan nasabah dengan tetap memberikan layanan yang terbaik serta inovasi layanan yang berbasis digital," ungkap Rahmad Hidayat selaku CEO Wilayah Riau, Sumbar Kepri.

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional di Kantor Cabang Utama Pekanbaru, Head Of Bussines Banking BNI Wilayah Riau, Sumbar Kepri S. Hidayat Syafwan mengatakan, hal terpenting yang diharapkan dan dibanggakan oleh BNI adalah senyum kepuasan Nasabah.

“Bagi kami, setiap hari merupakan hari Pelanggan, sehingga setiap hari pula kami secara konsisten memberikan layanan perbankan yang terbaik yang dapat membuat nasabah kami tersenyum," ungkap S Hidayat Sayfwan.

Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga akan menghasilkan kinerja korporasi yang memuaskan.

Salah satu bukti atas kinerja BNI yang signifikan adalah adanya pengakuan Bisnis Indonesia dengan memberikan penghargaan The Best Performing Bank untuk Bank Kategori Buku IV dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Award 2017. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help