TribunPekanbaru/

Pilgub Riau 2018

Ketua DPD Golkar Dumai Akui Sudah Lama Dukung Andi Rachman Maju Pilgubri 2018

Menurutnya, DPD Partai Golkar sudah lama menyatakan dukungannya terhadap pria yang kini menjabat

Ketua DPD Golkar Dumai Akui Sudah Lama Dukung Andi Rachman Maju Pilgubri 2018
TribunPekanbaru/Nasuha Nasution
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Bupati Indragiri HilIr Muhammad Wardan disambut meriah di kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas Jaya Kabupaten Indragiri Hilir pada panen raya padi sekaligus penyerahan bibit kelapa dan kendaraan roda - 3, Rabu (30/8). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pengurus DPD Golkar Dumai siap mendukung Arsyadjuliandi Rachman untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Riau pada Pilgubri 2018 mendatang. Apalagi DPP Golkar sudah menyatakan dukungan terhadap bakal calon gubernur petahana ini. Sehingga mereka siap memuluskan jalan pria yang disapa Andi Rachman menuju Riau Satu.

"Kita dukung beliau untuk maju pada Pilgubri mendatang," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai, Timo Kipda kepada Tribun, Senin (4/9) petang.

Baca: Cara Dorkoro Modification Jadikan Bengkelnya Tetap Asik Bagi Pecinta Motor Klasik

Menurutnya, DPD Partai Golkar sudah lama menyatakan dukungannya terhadap pria yang kini menjabat sebagai Gubernur Riau.

Bahkan pada baleho dan spanduk Golkar Dumai di berbagai momen sudah mewarnai Kota Dumai dengan menampilkan foto Andi Rachman.

Sebenarnya, pria yang dikenal dengan Atuk Timo sudah menyampaikan dukungannya kepada Arsyadjuliandi Rachman untuk maju dalam Pilgubri 2018 -2023 mendatang pada acara Bakti Sosial Golkar Dumai, Juni 2017 silam. Secara tidak langsung dalam sambutannya, Atuk Timo panggilan akrabnya menyatakan dukungan Golkar Dumai kepada Andi Rachman untuk maju menjadi BM 1.

Apalagi saat itu hadir Setya Novanto (Ketua Umum DPP Partai Golkar) dan Andi Rachman (Ketua DPD I Partai Golkar Riau) ke Dumai pada momen Ramadhan 1438 H. "Kita tentu melihat banyak kemajuan yang dialami Riau sejak kepemimpinan Pak Andi. Maka kita berharap Pak Andi bisa melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur Riau," ujar Timo kala itu. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help