TribunPekanbaru/

Piala AFF 2017

Lokasi Ini Bisa Jadi Tempat Nobar Timnas Indonesia U-19 VS Myanmar

Indonesia yang turun dengan Garuda Muda U-19, besutan Indra Sjafri ini, tentunya sangat dinanti-nanti oleh para pecinta timnas tanah air

Lokasi Ini Bisa Jadi Tempat Nobar Timnas Indonesia U-19 VS Myanmar
TWITTER/@PSSI-FAI
Timnas U 19 sebelum menjalani laga ujicoba melawan PSP Padang di Stadion Haji Agus Salim 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Laga pertama Indonesia pada grup B piala AFF 2017 U-18, akan berhadapan dengan kesebelasan Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, 18.30 Petang nanti, Selasa (5/9/2017).

Sepertinya laga ini akan berlangsung cukup sengit.

Indonesia yang turun dengan Garuda Muda U-19, besutan Indra Sjafri ini, tentunya sangat dinanti-nanti oleh para pecinta timnas tanah air, tak terkecuali di Kota Pekanbaru.

Bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin merasakan serunya laga ini, dalam bentuk nonton bareng (nobar), ada beberapa tempat yang bisa jadi rekomendasi.

Pertama adalah di Angringan Orange Jalan Rajawali, disamping Polsek Sukajadi Pekanbaru.

Di lokasi ini menyediakan tempat yang cukup luas, dan selelu mendapatkan antusias yang cukup besar dari penikmat sepakbola kota Bertuah.

"Biasanya kita selalu nobar, kita selalu ready dengan infokus yang terang dan tajam. Banyak dari anak-anak muda Pekanbaru nobar disini, terutama mereka yang tergabung di Fans Club sepak bola," jelas Owners Angkringan Orangen, Agus kepada Tribun, Selasa (5/9/2017).

Kata agus untuk tempat duduk tak perlu kwatir, pihaknya menyediakan kursi yang cukup banyak, sehingga bisa menampung puluhan hingga ratusan peserta nobar. Ada juga dalam bentuk lesehan.

Bagi yang tinggal disekitaran Jalan Paus dan sekitarnya, lokasi nobar yang dapat menjadi rekomendasi adalah Atjeh Kupi. Warung kopi ini berada di Jalan Paus Ujung jelang Jalan Arifin Ahmad.

Lokasi ini selalu ramai, bahkan tanpa harus ada pemberitahuan terlebih dahulu jika ada pelaksanaan nobar.

"Kita Infokus stand by, jadi selalu mutarin (tayangkan) sepakbola laga apapun, bahkan juga GP," ungkap Pul salah seorang tim dari Atjeh Kupi.

Lokasi ini sangat luas karena gabungan tiga Ruko. Tempat duduk yang banyak dengan meja yang cukup luas. Tentunya akan memberikan sensasi yang luar biasa sembari menikmati kopi khas Aceh.(*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help