TribunPekanbaru/

Produk Simcard Smartfren Sudah Bisa Diaplikasikan 90 Persen Perangkat Smartphone di Indonesia

Selama beberapa tahun belakangan kehadiran Smartfren di Riau, layanan jaringan yang disediakan melalui

Produk Simcard Smartfren Sudah Bisa Diaplikasikan 90 Persen Perangkat Smartphone di Indonesia
TRIBUNPEKANBARU.COM/HENDRI GUSMULYADI
Smartfren fokus kembangkan layanan kartu simcard ke pelanggannya di Riau, langkah tersebut dilakukan dalam rangka menarik pengguna gadget di Riau memanfaatkan layanan jaringan yang disediakan. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Smartfren fokus kembangkan layanan kartu simcard ke pelanggannya di Riau, langkah tersebut dilakukan dalam rangka menarik pengguna gadget di Riau memanfaatkan layanan jaringan yang disediakan.

Selama beberapa tahun belakangan kehadiran Smartfren di Riau, layanan jaringan yang disediakan melalui berbagai program bundling perangkat telekomunikasi dan gadget.

Seiring perkembangan masyarakat untuk lebih memilih untuk memiliki perangkat gadget lain dari produk yang ditawarkan. Smartfren saat ini tawarkan kartu simcard GSM yang telah mendukung kualitas jaringan 4G LTE.

Baca: Luar Biasa, Anak Muda Ini Tangkap Semua Momen yang Ada di JPO

Cluster Cordinator Smartfren Riau Daratan, Rahmet Junaidi, Selasa (5/9) mengatakan simcard tersebut saat ini dapat diaplikasikan di banyak perangkat telekomunikasi, yang laris di pasaran.

Layanan ini memanfaatkan kolaborasi dua frekuensi yakni 800 Mhz di band 5 dan 2300 Mhz di band 40. Jenis frekuensi ini memberikan pengalaman berselancar di dunia maya serta penggunaan data yang cepat.

Ia mengatakan sejumlah brand gadget telekomunikasi yang bisa diaplikasi layanan simcard tersebut, diantaranya Smsung, IPhone, Oppo, Vivo, Lenovo dan sejumlah brand lainnya. Hampir 90 persen brand perangkat telekomunikasi yang dipasarkan di Indonesia saat ini telah mendukung jenis frekuensi tersebut.

"Produk kami ini kini sudah bisa didapatkan di 1400 ritel outlet yang tersebar dihampir seluruh Riau," tutupnya. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help