TribunPekanbaru/

Pilkada Riau

Tim Harris Sudah Siapkan Langkah Meski Tanpa Partai Golkar

Ia mengklaim Tim Harmoni Riau Sejahterah (Harris) tetap solid meski tanpa Partai Beringin.

Tim Harris Sudah Siapkan Langkah Meski Tanpa Partai Golkar
tribunpekanbaru/johanes

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru,Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINC I-  Keputusan DPP Partai Golkar yang menetapkan Andi Rahman sebagai Calon Gubernur (Cagub) pada Pilgub 2018 lalu, sedikit banyak berpengaruh pada ambisi HM Harris untuk ikut bertarung.

Namun, penetapan tersebut tidak mengendorkan semangat HM Harris.

Bupati Pelalawan itu memastikan tetap maju menggunakan partai lain.

Koordinator Tim Pemenangan HM Harris, Fahrullazi, saat dikonfirmasi tribunpekanbaru.com, menyatakan semangat mereka tidak kendor sedikitpun walau Golkar tak menjadi kendaraan politik pada Pilgub mendatang.

Ia mengklaim Tim Harmoni Riau Sejahterah (Harris) tetap solid meski tanpa Partai Beringin.

"Kita tetap maju dan bergerak terus. Hal itu sudah kita antisipasi sebelumnya. Dalam dunia politik itu biasa," ungkap Fahrullazi, Selasa (5/9/2017).

Dijelaskannya, Tim Harris sebenarnya sudah menyiapkan beberapa langkah sebelumnya, termasuk opsi apabila Partai Golkar tidak memilih Harris seperti sekarang ini.

Pihaknya telah mendekati beberapa Partai Politik (Papol) jauh sebelum keputusan ini dikeluarkan DPP Golkar. Bahkan dalam waktu dekat jawaban dari parpol lain akan diterima tim.

"Kita tetap menghargai keputusan Partai Golkar. Perbedaan pendapat itu bisa, tapi kita tetap solid dan maju terus," tandasnya.

Pascapenetapan Andi Rahman sebagai Cagubri dari Golkar, Tim Harris semakin mengintensifkan komunikasi dan koordinasi. Tentunya untuk merapatkan barisan dengan Parpol lainnya sebagai pendukung pada kontestasi Pilkada 2018 mendatang. (*)

Penulis: johanes
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help