TribunPekanbaru/
Home »

Sport

» Basket

KONI Pekanbaru Daftarkan 424 Atlet untuk Porprov Kampar

Di luar dua cabor tersebut, kata Anis, pihaknya mendaftarkan. Dipastikan juga, Pekanbaru akan mengikuti

KONI Pekanbaru Daftarkan 424 Atlet untuk Porprov Kampar
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - KONI Pekanbaru melakukan pendaftaraan nama - nama atletnya yang akan mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinis (Porprov) 2017 di Kampar. Pendaftaraan nama atlet ini dilakukan pada Rabu kemarin.

"Kita daftarkan atlet kita ke panitia Porprov Kampar," kata ketua umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Rabu (6/9/2017).

Total atlet yang didaftarkan yakni 424 atlet. Hanya dua cabor yang tidak menyerahlkan daftar atletnya yakni dayung dan tinju.

Baca: Jelang Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho Sering Putar Lagu Galau Ini

Diluar dua cabor tersebut, kata Anis, pihaknya mendaftarkan. Dipastikan juga, Pekanbaru akan mengikuti seluruh cabor yang dipertandingkan di Porprov kecuali dua cabor tersebut.

Langkah selanjutnya yakni menunggu jadwal pendaftaraan nomor yang akan diikuti. Pihaknya pun menunggu jadwal dari panitia Porprov.

Saat ini, kata Anis, pemusatan latihan sudah berjalan disetiap cabor. Waktu yang tersisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk persiapan Porprov.

Disisi lain, KONI Pekanbaru sendiri mendapatkan gugatan dari kepengurusan sebelumnya yang dipimpin Amran Tambi. Kepengurusan Tambi menggugat SK kepengurusa Anis Murzil yang dikeluarkan KONI Riau.

Saat ini, gugatan tersebut sudah masuk ke Badan Arbitrase Olahraga Republik Indonesia (BAORI). Persidangan sudah dilakukan.

"Persiapan ke Porprov tidak boleh terganggu dengan adanya gugatan tersebut. Kita serahkan pada bidang hukum kita," ucap Anis. (*)

Penulis: palti
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help