TribunPekanbaru/

Bupati Amril Tunda Assessment Sekda Bengkalis

Hal ini diungkap Amril usai melantik dua belas pejabat tinggi Pratama, Kamis (7/9) siang. Menurut dia dalam waktu

Bupati Amril Tunda Assessment Sekda Bengkalis
TribunPekanbaru/Muhammad Natsir
Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat tiba di Wisma Bupati Bengkalis untuk mengisi kegiatan ramah tamah, Jumat (17/3/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Masih ada Jabatan Tinggi Pratama Pemerintah Bengkalis belum dilantik perpengaruh pada pelaksanaan Assessment Sekretaris Daerah Bengkalis. Pasalnya Bupati Bengkalis Amril Mukminin menegaskan baru akan melakukan assessment Sekda setelah jabatan pejabat tinggi pratama terisi semua.

Hal ini diungkap Amril usai melantik dua belas pejabat tinggi Pratama, Kamis (7/9) siang. Menurut dia dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan assessment kembali untuk mengisi jabatan tinggi pratama yang masih kosong.

"Dalam waktu dekat kita akan lakukan assessment kembali mengisi kekosongan jabatan kepala OPD, untuk sementara jabatan kosong tersebut diisi Pelaksana tugas (Plt)," terang Amril.

Untuk Pelaksana tugas jabatan tinggi pratama mulai besok sudah ditetapkan pelaksana tugas sejumlah jabatan kosong. "Besok sudah ada Pltnya semua jabatan kosong tersebut, " ungkqp Amril.

Menurut dia, dengan dilakukannya assessment jabatan tinggi pratama makan assessment untuk jabatan Sekda harus di tunda terlebih dahulu. "Kita tunda dulu assessment Sekdanya sampai selesai dan diisi jabatan tinggi pratama, " tandas Amril. (cr9)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help