TribunPekanbaru/

CDN Akan Gelar Honda Sport Motorshow 23 September Mendatang

Disini masyarakat bisa melihat Honda CBR 250 RR, CBR 150 R, CB 150 R Streetfire yang saat ini tersedia

CDN Akan Gelar Honda Sport Motorshow 23 September Mendatang
istimewa
Suasana salah satu dealer sepeda motor Honda. Saat ini perusahaan pembiayaan FIF tawarkan sejumlah promo bagi konsumen membeli kendaraan Honda 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Astra Honda Motor (AHM) melalui dealer utama di Riau, Capella Dinamik Nusantara akan menggelar Honda Sport Motorshow di Mall Ska Pekanbaru 23 hingga 24 Sepetember 2017 mendatang.

Pada acara tersebut akan dipamerkan unit kendaraan Honda kelas Sport kepada masyarakat khususnya pengunjung Mall Ska Pekanbaru.

Disini masyarakat bisa melihat Honda CBR 250 RR, CBR 150 R, CB 150 R Streetfire yang saat ini tersedia dengan pilihan warna terbaru.

Selain unit kendaraan, pada acara ini juga akan memamerkan serta menjual berbagai aksesoris dan apparel pendukung bagi pengguna sepeda motor sport besutan Honda.

Regional Head Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau Daratan, Sie Cheng, Kamis (7/9) mengatakan acara ini tidak hanya sekedar pameran tetapi juga akan di isi berbagai kegiatan lainnya.

Seperti Solo Drum Contest, Dance Competition, Photography Drone Challenge serta City Riding Challenge dimana kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan New Honda CBR150R.

Selain itu diajang ini CDN memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba secara langsung performa New Honda CB 150 R Streetfire, New Honda CBR 150 R serta All New Honda CBR 250 RR melalui kegiatan test ride.

Selain itu ada pula rangkaian acara lelang diadakan pada kegiatan tersebut. Disini disediakan satu unit Honda CBR 150 R Kustom yang dapat diperebutkan.

Untuk program penjualan diacara tersebut menyediakan pembelian kredit All New Honda CBR 250 RR Standard warna Grey atau Black dengan uang muka mulai Rp 6,7 juta, untuk All New Honda CBR 250 RR Standard Red uang muka mulai Rp 6,8 juta, sedangkan untuk pilihan All New Honda CBR 250 RR ABS warna Black, Grey dan Red uang muka mulai Rp 7,3 jutaan.

Sementara All New Honda CBR250RR ABS versi Repsol uang muka yang disediakan mulai Rp 7,5 jutaan.

Khusus untuk bulan September pembelian kredit All New Honda CBR 250 RR special edition The Art Of Kabuki dapatkan program spesial tanda jadi mulai Rp 7,3 jutaan.

Lain dari itu setiap pembelian All New CBR 250 RR berhak mendapatkan Exclussive Voucher senilai Rp.2.000.000.

Bagi tiap pembelian sepeda motor Honda semua tipe, dapatkan program spesial uang muka mulai Rp 800.000,-.

Lain dari itu konsumen juga bisa mendapatkan hadiah jaket untuk setiap pembelian cash maupun kredit. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help