TribunPekanbaru/

Dikunjungi Panwaslu, Ini Masukan Kapolres Inhil

“Hal lain juga yang menjadi fokus yaitu menyarankan panwaslu untuk kembali melakukan rapat sebelum dimulai

Dikunjungi Panwaslu, Ini Masukan Kapolres Inhil
Tribun Pekanbaru/ T. Muhammad Fadhli
Suasana pertemuan Panwaslu Inhil dan Kapolres Inhil diruang kerja Kapolres Inhil. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Beberapa masukan diberikan oleh Polres Indragiri Hilir (Inhil) kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Inhil. Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK menyarankan, jika permasalahan yang mungkin timbul jika diantisipasi dari awal, hasilnya pasti maksimal dan lancar.
kepada Panwaslu Inhil, Kapolres juga menyarankan Panwaslu untuk melengkapi kantor dengan CCTV bila sudah punya kantor nantinya.

“Hal lain juga yang menjadi fokus yaitu menyarankan panwaslu untuk kembali melakukan rapat sebelum dimulai tahapan Pilkada Serentak 2018, dimulai,” ujar Kapolres saat menerima kunjungan kordinasi Panwaslu Kabupaten Inhil di Ruang Kerja Kapolres Indragiri Hilir, Rabu (6/9/2017).

Sementara itu, Ketua Panwaslu Inhil Andang Yudiantoro, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres menerima kedatangan Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir.

Andang menuturkan, Kedatangan pihaknya ini adalah untuk melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Pihak Polres Indragiri Hilir, dalam rangka melakukan pengawasan terhadap persiapan Tahapan Pilkada, yang sebentar lagi akan dimulai.

“Untuk teknis pengamanan, akan dikoordinasikan dengan Kasat Reskrim maupun Kasat Intelkam,” ujar Andang.
Kunjungan dari Panwaslu Kabupaten Indragiri Hilir ini dilaksanakan sebagai koordinasi sekaligus menjalin silahturrahmi antara Panwaslu dengan Polres Indragiri Hilir.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.SI juga didampingi oleh Wakapolres Indragiri Hilir Kompol DR. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH dan turut di hadiri Kabag Ops Polres Indragiri Hilir KOMPOL Maison, SH, Kasat Intelkam AKP Erol Ronny Risambessy, S.IK, dan Kasat Reskrim AKP Arry Prasetya, SH, MH.
Sementara itu, Ketua Panwaslu Inhil Andang Yudiantoro, SH, didampingi anggota Agus Malik, SH.I dan Rois Habib, S.IP. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help