TribunPekanbaru/

Keluarga Sudah Dapat Kabar Sarinah Meninggal di Tanah Suci

Menurutnya, keluarga sudah mendapat kabar ini pagi tadi. Suami almarhumah, Zakaria yang juga berangkat

Keluarga Sudah Dapat Kabar Sarinah Meninggal di Tanah Suci
Saudi Gazette
Pemandangan Masjidil Haram yang diambil helikopter penjaga keamanan dari ketinggian 2500 kaki. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Suasana rumah kediaman alrmahumah Sarinah Budang Binti Budang Antau di Kota Dumai masih sepi, Kamis (7/9) sore. Bahkan belum tampak suasana duka di rumah yang beralamat di Gang Janur No.20, Jalan Janur Kuning, Kota Dumai.

Seperti diketahui jemaah haji asal Dumai ini dikabarkan meninggal pada Kamis pukul 05.45 Waktu Arab Saudi. Jemaah Haji asal Dumai Kelompok Terbang (Kloter) Tujuh meninggal dunia di Makrab 206 lantai 1 kamar nomor 18. "Kita sudah dapat kabar, mungkin malam nanti mulai mendoa," ujar
Cucu Almarhumah, Indriyanti kepada Tribun, Kamis sore.

Menurutnya, keluarga sudah mendapat kabar ini pagi tadi. Suami almarhumah, Zakaria yang juga berangkat haji mengabarkan hal ini secara langsung kepada keluarga. Tapi saat di rumah duka, belum terlihat dua anak almarhumah, sebab masih bekerja.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Dumai, Syafwan mengungkap rasa duka setelah mendengar satu jemaah haji asal Dumai, Sarinah Budang di Tanah Suci, Kamis tadi. Maka ia mewakili Kantor Kemenag Dumai turur berduka cita atas berpulangnya almarhumah ke rahmatullah. (fer)

Penulis: Fernando
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help