TribunPekanbaru/

Selamat, 45 Orang Guru Garis Depan dan Penyuluh Pertanian di Inhil Terima SK CPNS

Bupati Inhil HM Wardan menyerahkan langsung SK pengangkatan dari Kementrian Pertanian dan

Selamat, 45 Orang Guru Garis Depan dan Penyuluh Pertanian di Inhil Terima SK CPNS
istimewa
Bupati Inhil HM Wardan menandatangani NPHD di saksikan Ketua Panwaslu Inhil Andang Yudiantoro. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Sebanyak 45 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) program Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian dan Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2017 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, menerima Surat Keputusan (SK) CPNS, Kamis (7/9/2017).

CPNS yang terdiri dari 9 orang Penyuluh Pertanian dan 36 orang GGD ini, nantinya akan mengisi formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lowong di daerah Terpencil, Tertinggal, dan Terluar (3T) yang ada di wilayah Republik Indonesia (RI).

Bupati Inhil HM Wardan menyerahkan langsung SK pengangkatan dari Kementrian Pertanian dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemebdikbud) RI kepada para CPNS di Aula Lantai V Kantor Bupati Inhil.

Bupati Inhil HM Wardan mengucapkan selamat datang di Inhil kepada para CPNS yang berasal dari seluruh Indonesia tersebut, sembari menjelaskan keadaan geografis kabupaten Inhil.

“Bagi Saudara yang telah menerima SK, diharapkan menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab. Saudara ditempatkan di sini merupakan hasil kesepakatan melalui MOU dari Kementrian Pertanian dan Kemendikbud dengan pemkab Inhil,” ujar Wardan dalam sambutannya.

Wardan berharap agar para CPNS tersebut dapat bekerja keras mendampingi para petani di tempatnya bertugas.

“Berikan bimbingan dan arahan tentang cara meningkatkan hasil pertanian sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat kita,” harap Wardan.

Bagi GGD sendiri, Wardan berpesan agar para guru bisa membimbing dan mengarahkan para guru di tempatnya mengabdi untuk selanjutnya mengajar dan mendidik para peserta didik dengan lebih baik lagi. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help