TribunPekanbaru/
Home »

Sport

» Basket

Siswaja Muljadi Lepas Atlet Judo Ikuti Popnas 2017

Menurut Siswaja Muljadi, atlet judo pelajar Riau yang ikut Popnas 2017 Semarang sebanyak 8 atlet. "Atlet yang

Siswaja Muljadi Lepas Atlet Judo Ikuti Popnas 2017
TRIBUNPEKANBARU.COM/RINO SYAHRIL
Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Riau, Siswaja Muljadi beserta pengurus Rabu (6/9) malam lakukan pelepasan atlet judo pelajar Riau ikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Caffe Monde. 

Laporan : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Riau, Siswaja Muljadi beserta pengurus Rabu (6/9) malam lakukan pelepasan atlet judo pelajar Riau ikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Caffe Monde.

Menurut Siswaja Muljadi, atlet judo pelajar Riau yang ikut Popnas 2017 Semarang sebanyak 8 atlet. "Atlet yang kita bawa sebanyak 8 itu terdiri dari 5 putra dan 3 putri," ujar Siswaja Muljadi.

Nama-nama atlet tersebut kata Siswaja, untuk 5 putra adalah Husnul Hadi turun di kelas 55 kg, Deni Subianto kelas 60 kg, Muhammad Hamdani kelas 66 kg, Dava M kelas 73 kg dan Yosua Handika Saputra kelas 81 kg. "Sedangkan 3 atlet putri namanya adalah Nasilah Sahara kelas 40 kg, Yasmin Kartika kelas 48 kg dan Rohima Ramdhia kelas 52 kg,"ucapnya.

Pada Popnas nanti Siswaja targetkan atletnya bisa meraih medali. "Target itu kita berikan kepada atlet kita dari hasil mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kapolri Cup 2017 di Mako Brimob Kelapa Dua, Jawa Barat," ungkapnya

Saat itu kata Margas lagi, atlet yang disiapkan untuk Popnas berhasil meraih emas dan perak. "Semoga hasil itu bisa kita ulang di Popnas 2017," papar Siswaja.

Jadi untuk mencapai target itu jelas Siswaja, saat ini seluruh atletnya sudah menjalani TC penuh di venue beladiri Rumbai Sport Centere (RSC) Pekanbaru. "Atlet kita dj Kapolri Cup kita bisa peringkat kedua semoga prestasi itu bisa dipertahan di Popnas," ujar Siswaja.

Untuk itu Siswaja, minta agar seluruh atlet serius mengikuti latihan dan kerahkan semua kemampuan saat bertanding. "Yang terpenting tetap jaga disiplin saat berlatih dan bertanding," ucap Siswaja. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help